14 Aktor Korea yang Umurnya Sama tapi Penampilan Jauh Berbeda

Senin, 12 Desember 2022 - 11:33 WIB
loading...
14 Aktor Korea yang Umurnya Sama tapi Penampilan Jauh Berbeda
Aktor Korea Song Kang punya umur yang sama dengan Ryu Yeon-Seok tapi penampilannya jauh terlihat lebih muda. Foto/Netflix, via MyDramaList
A A A
JAKARTA - Tiap aktor Korea punya pesona dan keunggulannya masing-masing, tapi kamu bisa kaget kalau mengetahui bahwa mereka yang kelihatannya umurnya berbeda jauh, nyatanya lahir pada tahun yang sama.

Perbedaan penampilan tersebut bisa terlihat bak 5-10 tahun berbeda. Penampilan yang terlihat jauh lebih muda atau jauh lebih tua tentu bisa disebabkan oleh banyak hal. Bisa terkait gen bawaan, struktur tulang wajah, cara berdandan, gaya hidup yang diterapkan, citra yang ingin ditampilkan ke depan publik, dan hal-hal lainnya.

Nah, berikut ini para aktor drama Korea yang umurnya sama, tapi penampilannya sangat jauh berbeda.

1. Song Kang, Na In-Woo, Ryu Yeon-Seok - Kelahiran Tahun 1994

14 Aktor Korea yang Umurnya Sama tapi Penampilan Jauh Berbeda

Foto: Dispatch/Cube Entertainment/via MyDramaList

Jika hanya melihat wajahnya saja, banyak orang akan mengira Ryu Yeon-seok lebih tua 10 tahun dibanding Song Kang. Tapi siapa sangka, mereka ternyata sama-sama berusia 28 tahun.

Yeon-seok hanya lebih tua tak sampai 50 hari dari Song Kang. Ia lahir pada 5 Maret 1994, sementara Song Kang pada 23 April 1994. Sedangkan Na In-woo pada 17 September 19994.

Song Kang hingga kini lebih sering memainkan peran anak sekolah, mahasiswa, atau pemuda berusia pertengahan 20-an tahun seperti dalam Love Alarm, Nevertheless, hingga Forecasting Love and Weather. Sedangkan Ryu Yeon-seok pernah memerankan seorang duda dalam Becoming Witch dan seorang hakim dalam Delayed Justice pada 2020.

Mungkin hanya Na In-woo yang wajahnya sesuai dengan usianya. Aktor ini pernah bermain dalam Mr Queen, Mystic Pop Bar, dan River Where the Moon Rises.

2. Son Seok-Gu dan Lee Sang-Yeob - Kelahiran Tahun 1983

14 Aktor Korea yang Umurnya Sama tapi Penampilan Jauh Berbeda

Foto:SBD Entertainment/UNGBIN ENS

Son Seok-gu sang Mr.Gu dari drama viral My Liberation Notes ternyata berusia sama dengan Le Sang-yeob, yaitu 39 tahun. Namun Sang-yeob terlihat lebih muda karena fitur wajahnya yang cenderung imut. Ini berbeda dengan Son Seok-gu yang wajahnya jauh lebih maskulin.

Lee Sang-yeob lahir pada 8 Mei 1983, dan terakhir membintangi drama Korea Eve, sebagai pengacara yang membantu karakter yang diperankan Seo Yea-ji. Adapun Son Seok-gu terakhir membintangi film laris The Roundup.

3. Choi Daniel dan Yoon Shi-Yoon - Kelahiran Tahun 1986

14 Aktor Korea yang Umurnya Sama tapi Penampilan Jauh Berbeda

Foto:J,Wide-Company/MOA Entertainment

Choi Daniel dan Yoon Shi-yoon sama-sama berusia 36 tahun, tapi Shi-yoon terlihat jauh lebih muda berkat fitur wajahnya yang lebih lembut dan membuatnya jauh lebih imut dibanding umur aslinya.

Sedangkan Choi Daniel yang lahir pada 26 September 1986 punya wajah persegi yang membuatnya terlihat lebih maskulin. Ia pernah bermain dalam Ghost Detective dan Today's Webtoon. Sedangkan Shi-yoon kelahiran 26 September dan terakhir bermain drama It's Beautiful Now.

Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaik 2022 Pilihan Wartawan dan Kritikus, Tak Ada dari SBS dan KBS

4. Song Joong-Ki, Lee Dong-Hwi, Lee Do-Cheol - Kelahiran Tahun 1985

14 Aktor Korea yang Umurnya Sama tapi Penampilan Jauh Berbeda

Foto:High Zium Studio/t: KeyEast/via MyDramaList
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)