4 Aktor Korea Terkena Kontroversi yang Segera Comeback

Selasa, 20 Desember 2022 - 12:50 WIB
loading...
A A A
Jo Byeong-kyu sempat menghilang pada Februari 2021 setelah sukses dengan drama The Uncanny Counter. Penyebabnya adalah tuduhan bahwa ia adalah seorang tukang bully pada masa sekolah dulu.

Kasus ini sampai dibawa ke pihak kepolisian untuk diinvestigasi. Untungnya, pada Juli 2021 hasil penyelidikan menyatakan bahwa Jo Byeong-kyu tidak bersalah dan tuduhan tersebut terbukti palsu.

Pada tahun ini, Byeong-kyu sebenarnya sudah comeback lewat dua film kecil, dan salah satunya film indie berjudul Millennial Killer. Namun untuk di televisi, ia baru akan kembali dengan serial berjudul History of Losers. Dirinya akan menjadi pemeran utama bersama aktris Song Ha-yoon.

History of Losers adalah drama komedi romantis tentang cinta dan hubungan yang bisa membuat seseorang jadi pecundang. Proses syuting drama ini sudah dilakukan sejak Mei lalu. Meski belum ada tanggal resmi penayangannya, tapi diharapkan serial ini akan tayang pada 2023.

Baca Juga: 5 Drama Korea Rating Tertinggi Satu Dekade Terakhir di MyDramaList

4. Yoon Chan-Young

4 Aktor Korea Terkena Kontroversi yang Segera Comeback

Foto: Snowball Entertainment

Yoon Chan-young adalah aktor cilik yang popularitasnya melambung berkat perannya sebagai Cheong-san dalam All of Us Are Dead. Tahun depan, ia disebut-sebut akan kembali memerankan karakter tersebut dalam sekuelnya yang diprediksi tayang pada akhir 2023 atau awal 2024.

Meski Cheong-san diasumsikan sudah mati pada akhir season 1 All of Us Are Dead, tapi dalam video promosi yang diunggah Netflix pada Juni 2022, Yoon Chan-young muncul untuk mengumumkan bahwa sekuel serial ini akan dibuat. Ini secara implisit menggambarkan bahwa Cheong-san tampaknya akan kembali hidup.

Setelah kesuksesan serial ini, tuduhan Yoon Chan-young yang melakukan perisakan saat masih menjadi pelajar SMP terkuak. Tuduhan yang disebarkan di forum daring pada September 2016 itu kembali dibahas, dan menunjukkan bahwa sang aktor dan teman-temannya membuat peringkat siswi dan guru perempuan berdasarkan kecantikan dan pesonanya.

Belakangan, beredar juga percakapan lama di KakaoTalk yang menunjukkan bahwa sudah ada yang meminta maaf terkait kasus tersebut, tapi tak dijelaskan nama orang yang meminta maaf. Hingga kini, baik Yoon Chan-young maupun agensi juga tak mengeluarkan pernyataan terkait kasus lama itu.

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3156 seconds (0.1#10.140)