6 Drama Korea Rating Tertinggi pada Desember Minggu Kedua

Senin, 19 Desember 2022 - 19:06 WIB
loading...
A A A
Serial SBS ini bercerita tentang tim kepolisian dan tim pemadam kebakaran yang berkolaborasi menuntaskan kasus kriminal, bencana, dan kasus darurat lainnya. Bintangnya ada Kim Rae-won, Son Ho-jun, dan Gong Seung-yeon. Serialnya juga tayang di Disney+ Hotstar.

5. Curtain Call

6 Drama Korea Rating Tertinggi pada Desember Minggu Kedua

Foto: KBS2

Drama yang sudah memasuki episode 12 dari 16 episode ini mencatat rating 5,5% dan 6,1% untuk penayangan pada 12-13 Desember lalu. Curtain Call adalah kisah tentang perempuan Korea Utara yang membelot ke Korea Selatan dan sukses menjadi pengusaha hotel.

Sayangnya, umurnya disebut sudah tak lama lagi. Dirinya lantas menyewa seorang aktor untuk disewa menjadi cucunya, demi sebuah rencana. Drama yang diperankan oleh Go Doo-shim, Kang Ha-neul, dan Ha Ji-won ini tayang di Prime Video dan Viki.

Baca Juga: 5 Drama Korea Rating Tertinggi Satu Dekade Terakhir di MyDramaList

6. The Forbidden Marriage

6 Drama Korea Rating Tertinggi pada Desember Minggu Kedua

Foto: MBC

Drama sageuk romantis ini mendapat rating 3,5% dan 3% untuk penayangan pada 16-17 Desember. Ceritanya tentang seorang raja yang menerapkan aturan dilarang menikah bagi warganya setelah ia tak kunjung pulih dari dukanya setelah kehilangan istri.

Lucunya, sang raja lantas malah jatuh cinta pada seorang gadis yang ternyata seorang penipu. Drama yang dibintangi Park Ju-hyun dan Kim Young-dae ini tayang di Prime Video.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2078 seconds (0.1#10.140)