5 Genre Drama Korea Paling Favorit pada 2022 dan Judul Terpopulernya

Sabtu, 17 Desember 2022 - 13:18 WIB
loading...
A A A
Genre drama Korea lainnya yang paling favorit atau disukai penonton pada 2022 adalah drama hukum dan kriminal. Judul-judul seperti Extraordinary Attorney Woo, Juvenile Justice, One Dollar Lawyer, Big Mouth, Military Prosecutor Doberman, Why Her, Bad Prosecutor, Doctor Lawyer, Reborn Rich, The Law Cafe, hingga May It Please the Court adalah beberapa drama hukum yang populer pada 2022.

Sebagian drama ini juga memasukkan kisah romantis antara para karakternya, sebagai bumbu mengurangi ketegangan cerita plot utamanya.

4. Drama Romantis

5 Genre Drama Korea Paling Favorit pada 2022 dan Judul Terpopulernya

Foto: SBS

Drama romantis tahun ini banyak diproduksi, tapi hanya segelintir yang benar-benar populer. Business Proposal menjadi yang paling menonjol, juga Cheer Up. Sementara yang lainnya meskipun berkualitas baik tapi tak sampai hype. Judu-judul ini termasuk Gaus Electronics dan Yumi's Cell 2.

Tahun ini, kisah romantis kebanyakan hanya menjadi subplot dalam drama genre hukum dan sageuk. Ini misalnya seperti dalam serial The Law Cafe, Why Her, Extraordinary Attorney Woo, dan Under The Queen's Umbrella.

Baca Juga: 6 Drama Korea yang Dikira Bakal Sukses tapi Malah Flop

5. Slice of Life/Healing

5 Genre Drama Korea Paling Favorit pada 2022 dan Judul Terpopulernya

Foto: JTBC

Drama Korea genre kisah kehidupan manusia alias slice of life dan healing juga kerap dibuat dan mendapat rating yang cukup memuaskan, atau setidaknya populer di kalangan pencinta drama Korea. Judul seperti My Liberation Notes,Our Blues, dan Twenty-Five Twenty-One jadi yang paling terdepan untuk genre ini.

Judul-judul lainnya untuk genre terfavorit ini untuk tahun 2022 adalah Thirty-Nine, If You Wish Upon Me, serta Work Later, Drink Now 2. Adapun yang kini tengah populer adalah drama Korea Summer Strike.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)