4 Pasangan Drama Korea yang Paling Tidak Disukai Penonton

Sabtu, 17 Desember 2022 - 10:00 WIB
loading...
A A A
Hasilnya, kisah cinta yang dipaksakan ini malah merusak mood cerita yang serius. Sebagian penonton pun jadi terganggu setiap kali adegan romantis antara keduanya muncul di layar, yang sebenarnya tidak ada keterkaitan sama sekali dengan keseluruhan ceritanya.

Baca Juga: Drama Korea tentang Cewek Kaya yang Pura-Pura Miskin

4. Cheong-San dan On-jo - All of Us Are Dead

4 Pasangan Drama Korea yang Paling Tidak Disukai Penonton

Foto: Netflix

Pasangan terakhir dalam drama Korea yang menyebalkan buat penonton adalah Cheong-san (Yoon Chan-young) dan On-jo (Park Ji-hu) dalam drama thriller All of Us Are Dead. Porsi romantis antara kedua karakter sebenarnya tidak terlalu menonjol, tapi sudah cukup mengganggu buat sebagian penonton.

Pasalnya, hingga akhir cerita, tak jelas signifikansi kisah asmara ini pada keseluruhan cerita. Hubungan persahabatan yang erat dan dibangun sejak masa kecil antara Cheong-san dan On-jo sebenarnya sudah cukup untuk jadi motivasi Cheong-san setengah mati menyelamatkan On-jo.

Ini berbeda dengan kisah cinta antara Nam-ra (Cho Yi-hyun) dan Su-hyeok (Lomon) yang memang menggerakkan cerita. Malahan, kisah cinta ini tampaknya akan jadi salah satu subplot yang menarik pada season kedua serial ini.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)