4 Pangeran Terbaik dalam Under The Queen's Umbrella Berdasarkan Karakternya

Senin, 05 Desember 2022 - 16:48 WIB
loading...
A A A
3. Pangeran Agung Muan

4 Pangeran Terbaik dalam Under The Queen's Umbrella Berdasarkan Karakternya

Foto: tvN

Berbanding terbalik dengan dua kakaknya, Pangeran Agung Muan (Yoon Sang-hyun) sangat kekanak-kanakan. Di otaknya hanya ada keinginan pacaran dengan gadis yang disukainya. Tak sedikit pun di pikirannya untuk giat belajar, apalagi berebut posisi menjadi Putra Mahkota.

Namun jelang akhir cerita, saat kita tahu bahwa pacarnya hamil di luar nikah, ternyata Pangeran Agung Muan mau bertanggung jawab. Meski tidak tahu bagaimana caranya merawat bayi, ia mau belajar. Bahkan sampai tak bisa tidur demi mengasuh anaknya.

Tentangan dari Ibu Suri (Kim Hae-sook) yang terus datang juga tak menggoyahkan keinginannya untuk menikah dan mengurus anak bersama pacarnya. Ini memperlihatkan perubahan besar pada sosoknya yang seperti anak-anak menjadi pria dewasa yang berani bertanggung jawab atas perbuatannya.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang sedang Populer, dari Romantis hingga Laga

4. Pangeran Agung Simso

4 Pangeran Terbaik dalam Under The Queen's Umbrella Berdasarkan Karakternya

Foto: tvN

Pangeran Agung Simso (Moon Seong-Hyun) memang tak terlalu menonjol di antara pangeran lainnya, karena kecerdasannya biasa-biasa saja. Lebih dari separuh cerita pun, karakternya tak terlalu banyak mendapat porsi.

Namun saat ia dirampok, kembali ke istana, dan meminta izin ibunya untuk keluar dari kompetisi, penonton bisa mengenal lebih dekat sosok pangeran tampan ini.

Meski ibunya begitu jahat dan mengeluarkan kata-kata yang membuat Pangeran Agung Simso patah hati dan mau bunuh diri, tapi pada akhirnya ia mau memaafkan sang ibu. Tentunya, butuh hati yang sangat besar untuk mau memaafkan orang yang sudah sangat menghina kita.

BONUS:

Selain empat pangeran yang sudah disebutkan, Pangeran Agung Gyeseong (Yoo Seon-ho) juga sebenarnya layak disebut. Ini karena ia adalah karakter yang paling kompleks, harus menahan diri untuk menyembunyikan identitasnya.

Pada akhirnya, Pangeran Agung Gyeseong berani menentukan jalan hidupnya sendiri. Ini tentu juga butuh keberanian besar. Selain itu, Pangeran Agung Gyeseong juga sangat berperan penting dalam membawa buronan sekaligus mantan biksu Seo Ham-deok (Tae Won-seok) ke istana.

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)