4 Pangeran Terbaik dalam Under The Queen's Umbrella Berdasarkan Karakternya

4 Pangeran Terbaik dalam Under The Queens Umbrella Berdasarkan Karakternya
Pangeran Agung Seongnam yang diperankan Moon Sang-min dalam The Queens Umbrella punya karakter yang layak jadi raja. Foto/tvN
JAKARTA - Drama Korea Under The Queen's Umbrella telah menyelesaikan ceritanya dengan sukses, dan akhir yang membahagiakan untuk mayoritas para Pangeran Agung.

Drama ini ditutup dengan rating tertinggi yang pernah dicapainya, yaitu hingga 16,8%. Kisahnya pun bisa dibilang happy ending, dengan akhir yang beragam untuk kehidupan para Pangeran Agung-nya.

Dari 16 episode yang sudah disajikan, penonton tak hanya bisa melihat deretan pangeran tampan, tapi juga kepribadian dan perkembangan karakter mereka yang membuat sosoknya semakin menawan. Tentunya, dari delapan Pangeran Agung yang ada, ada sosok-sosok yang menonjol di antara lainnya.

Nah, dari 8 Pangeran Agung yang ada, berikut ini 4 sosok pangeran dalam drama Korea Under The Queen's Umbrella yang menurut GenSINDO punya karakter yang menawan dan layak kamu tiru.

Peringatan: tulisan ini mengandung spoiler

1. Pangeran Agung Seongnam

4 Pangeran Terbaik dalam Under The Queen's Umbrella Berdasarkan Karakternya

Foto: tvN

Posisi pertama tentu saja diberikan kepada Pangeran Agung sekaligus Putra Mahkota Seongnam (Moon Sang-min). Ia bukan cuma sangat tampan, tapi punya aura bad boy yang disukai para penonton drama Korea.

Pada awal cerita, ia digambarkan sering datang telat ke tempat belajar. Namun belakangan, kita diberitahu bahwa ia bukan malas belajar, tapi justru sosok pemberontak yang cerdas.

Terbukti, saat ada kompetisi teman belajar untuk Putra Mahkota pertama (Bae In-hyuk), ia mampu duduk di posisi kedua berkat kecerdasannya menganalisis masalah, berdebat, dan memberikan jawaban yang humanis.

Intinya, Pangeran Seongnam selalu mampu berpikir out of the box. Di lapangan, ia juga terbukti gesit dan jago berkelahi melawan segerombolan orang yang menjadi musuh istana.

Saat akhirnya terpilih sebagai Putra Mahkota pun, ia terbukti mampu membantu Ratu Im Hwa-ryeong (Kik Hye-soo) membongkar kejahatan musuh. Sementara sebagai pasangan Yoon Cheong-ha (Oh Ye-ju), sosok Seongnam sangat menggemaskan.

Di luar, ia terlihat sebagai suami yang dingin. Namun diam-diam, Seongnam belajar untuk menjadi suami yang baik. Dalam episode akhir, ia diperlihatkan sangat perhatian pada Putri Mahkota dengan berusaha mewujudkan keinginan-keinginan istrinya itu.

2. Pangeran Agung Bogum

4 Pangeran Terbaik dalam Under The Queen's Umbrella Berdasarkan Karakternya

Foto: tvN

Pangeran Agung terbaik kedua adalah Bogum (Kim Min-gi). Ia bukan cuma cerdas karena berhasil jadi teman belajar Putra Mahkota pertama, tapi juga mau mengorbankan keinginannya menjadi Putra Mahkota demi kebaikan yang lebih besar.

Dalam persaingan menjadi Putra Mahkota berikutnya, Bogum bersaing ketat dengan Seongnam untuk membujuk Park Gyeong-woo (Kim Seung-soo), seorang pria yang pura-pura buta, untuk mau ke istana dan diangkat menjadi Menteri Ekonomi.

Dalam persaingan itu, pada akhirnya Seongnam lebih unggul. Namun tidak pernah sedikit pun Bogum mencoba berbuat curang dan jahat pada Seongnam. Malahan, ia membantunya. Bogum juga sebelumnya menolak cara curang untuk memenangkan kompetisi tersebut.

Kualitasnya sebagai manusia yang bersih dan jujur sudah berulang kali terbukti. Pada akhir cerita, ia pun terbukti setia pada Putra Mahkota.

Baca Juga: Drama Korea Rating Tertinggi di MyDramaList November 2022, Nomor 1 Bukan Reborn Rich
halaman ke-1
Share: