Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang sedang Populer, dari Romantis hingga Laga

Senin, 05 Desember 2022 - 09:56 WIB
loading...
Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang sedang Populer, dari Romantis hingga Laga
The First Responders jadi salah satu drama Korea terbaru yang kini tengah populer. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Drama Korea untuk Desember 2022 baru saja dimulai, sementara serial yang sudah tayang sejak November mulai populer di tengah masyarakat.

Dari sedikitnya 12 drama Korea yang tayang perdana pada November, ada lima serial yang kini tengah populer di tengah pencinta drama Korea. Kelima drama ini masuk dalam daftar 10 besar most buzzworthy (paling banyak diperbincangkan) berdasarkan data Good Data Corporation.

Buat kamu yang sedang mencari tontonan drama Korea baru, berikut lima rekomendasi serial yang bisa kamu coba tonton.


1. Reborn Rich

Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang sedang Populer, dari Romantis hingga Laga

Foto: JTBC

Drama yang dibintangi Song Joong-ki ini bukan hanya menduduki posisi pertama drama paling populer saat ini, tapi juga memecahkan rekor miniseri Korea dengan rating tertinggi pada 2022, mengalahkan Extraordinary Attorney Woo.

Drama yang disebut terakhir sebelumnya mencetak rating tertinggi sebesar 17,5% pada episode finalnya. Sementara Reborn Rich episode 8 yang tayang semalam (4/12) berhasil mencetak rating 19,4%. Drama ini direncanakan tayang sebanyak 16 episode

Reborn Rich bercerita tentang seorang karyawan yang sangat setia, tapi malah difitnah dan dibunuh oleh keluarga bosnya yang seorang chaebol. Ia lantas bereinkarnasi menjadi anak bungsu keluarga itu, dan berencana membalas dendam pada keluarga konglomerat tersebut.

Drama JTBC ini juga ditayangkan di Viu. Reborn Richdidukung oleh Lee Sung-min dan Shin Hyun-been.

2. The First Responders

Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang sedang Populer, dari Romantis hingga Laga

Foto: SBS

Drama aksi kemanusiaan ini sudah mencapai episode 7 dari 12 episode. Rating tertingginya adalah 9,4% yang jatuh pada episode 6.

The First Responders bercerita tentang kerja sama antara polisi dan petugas pemadam kebakaran dalam menangani kasus kejahatan, bencana, dan kondisi darurat. Serial ini dibintangi Kim Rae-won, Son Ho-jun, dan Gong Seung-yeon.

Drama ini tayang di SBS dan Disney+ Hotstar. Serialnya juga sudah terkonfirmasi akan dibuatkan season keduanya, tayang pada 2023.

Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaik 2022 menurut Polling KingChoice, Nomor 1 Justru yang Dianggap Terburuk

3. Behind Every Star

Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang sedang Populer, dari Romantis hingga Laga

Foto: tvN

Buat pencinta drama komedi romantis, Behind Every Star bisa kamu tonton di tvN atau dan Netflix. Drama ini sudah sampai episode 8 dari 12 episode yang direncanakan. Adapun rating tertingginya sejauh ini adalah 3,7%.

Behind Every Star bercerita tentang para manajer selebritas di sebuah perusahaan manajemen artis. Mereka sangat profesional setiap kali menangani para seleb, tapi lemah kalau soal urusan percintaan mereka.

Drama ini dibintangi oleh Lee Seo-jin, Kwak Sun-young, Seo Hyun-woo, dan Joo Hyun-young. Kisahnya adalah hasil adaptasi dari serial Prancis, Call My Agent.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)