Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang sedang Populer, dari Romantis hingga Laga

Senin, 05 Desember 2022 - 09:56 WIB
loading...
A A A
4. Summer Strike

Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang sedang Populer, dari Romantis hingga Laga

Foto: ENA

Yang suka kisah drama kehidupan alias slice of life bercampur kisah romantis, Summer Strike juga harus kamu tonton. Drama ini juga tengah populer meski rating tertingginya hanya 0,6% karena tayang di stasiun televisi kabel ENA, yang sangat terbatas jangkauan penontonnya.

Drama hasil adaptasi webtoon berjudul I Don’t Feel Like Doing Anything ini bercerita tentang seorang perempuan yang memilih berhenti dari pekerjaannya yang penuh tekanan. Ia lalu pindah ke desa dan hidup sederhana dengan uang tabungannya.

Namun kondisi berubah saat rumahnya dirusak dengan tulisan yang mengancam. Drama yang dibintangi Im Siwan dan Seolhyun ini juga tayang di Viu dan akan berlangsung sebanyak 12 episode.

Baca Juga: 5 Karakter Cewek Red Flag dalam Drama Korea, Apa Kamu Punya Sifat Ini?

5. Curtain Call

Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang sedang Populer, dari Romantis hingga Laga

Foto: KBS2

Curtain Call tayang di KBS2 dan Prime Video, juga sudah sampai pada episode 8 dari 16 episode. Sejauh ini, catatan rating tertingginya adalah 7,2%.

Drama keluarga ini bercerita tentang seorang perempuan asal Korea Utara yang mendirikan jaringan hotel di Korea Selatan. Ia sudah tidak punya waktu lagi untuk hidup dan meminta tolong seorang pria untuk menjadi cucunya demi menjalankan keinginan terakhirnya.

Curtain Call diperankan oleh Kang Ha-neul, Ha Ji-won, dan Go Doo-shim. Drama ini juga berbumbu kisah cinta.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)