10 Fakta Fiona Frost, Mata-Mata Dingin Pencemburu di Spy x Family

Selasa, 29 November 2022 - 07:06 WIB
loading...
A A A
Kurangnya empati adalah tautan terlemah pada daya tariknya sebagai ibu rumah tangga. Terlepas dari pengabdiannya yang tak tergoyahkan kepada Loid, Fiona memandang Anya tak lebih dari sekadar peralatan di semua rencana itu. Anya sampai ketakutan kalau dia akan mengalami resimen belajar ala Spartan yang dipikirkan Fiona ketika dia mengintip pikirannya. Sementara punya mindset yang tidak terikat itu bagus bagi tugas mata-mata, yang memang membutuhkannya, itu akan jadi menakutkan bagi pertumbuhan seorang anak.

2. Sifat yang Diinginkan

10 Fakta Fiona Frost, Mata-Mata Dingin Pencemburu di Spy x Family

Foto: Bilibili

Fiona yakin kalau dia akan menjadi istri yang lebih baik. Dia mungkin juga akan memberikan kesan kepada para pimpinan di Eden dengan kecerdasan dan kecenderungannya terhadap kesempurnaan. Tapi, gagasannya terhadap apa yang harus dilakukan untuk menjaga rumah sepertinya agak salah.

Pengintaian adalah lebih pada pekerjaan mata-mata ketimbang ibu rumah tangga. Meskipun, kemampuan memasak dan beres-beresnya mungkin lebih pas. Meskipun itu adalah kualitas yang diinginkan dalam diri pendamping hidup, tidak ada alasan untuk meragukan kalau dia akan mengerahkan segala cara untuk membantu Loid.



1. Fiona Sangat Cemburu

10 Fakta Fiona Frost, Mata-Mata Dingin Pencemburu di Spy x Family

Foto: Bilibili

Karena dia bisa menggambarkan Loid sebagai suaminya, Fiona benar-benar cemburu padanya. Dia cemburu pada kemampuan Yor untuk melakukan tugas dengan baik meskpun Yor tidak punya kemampuan mata-mata seperti Fiona. Tentu saja, Fiona juga merasa tidak nyaman karena Yor bisa membuat Loid mengalami emosi asli.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2648 seconds (0.1#10.140)