Sinopsis dan Trailer The Big 4, Film Indonesia Laga Komedi di Netflix

Sinopsis dan Trailer The Big 4, Film Indonesia Laga Komedi di Netflix
Film Indonesia The Big 4 adalah cerita komedi laga dengan adegan aksi menantang. Foto/Netflix
JAKARTA - The Big 4 adalah film Indonesia bergenre laga komedi yang akan tayang pada 15 Desember. Bintangnya ada Abimana Aryasatya, Putri Marino, Arie Kriting, Lutesha, dan Kristo Immanuel.

Disutradarai oleh Timo Tjahjanto (The Night Comes for Us), The Big 4 bercerita tentang, Dina (Putri Marino) seorang detektif yang sedang menyelidiki kematian ayahnya. Dari sini, ia menemukan fakta bahwa ayahnya ternyata adalah pemimpin sebuah kelompok pembunuh bayaran.

Baca Juga: 4 Drama Korea Terbaru untuk Penonton Usia 18+

Bersamaan dengan itu, ia juga dikejar-kejar musuh. Ini membuatnya akhirnya mengambil keputusan untuk bekerja sama dengan para murid ayahnya, yaitu empat orang mantan pembunuh bayaran.

Sinopsis dan Trailer The Big 4, Film Indonesia Laga Komedi di Netflix

Foto: Netflix

Dari trailer yang dirilis Netflix, terlihat bahwa film ini sangat mengandalkan adegan aksi. Tambahannya, ada karakter-karakter yang dibuat konyol, juga dialog yang memancing senyum dan tawa. Latar pulau tropis dipakai untuk menceritakan kisah ini.

Trailer dibuka dengan suasana di panti asuhan yang kelihatannya normal. Namun di dalam, terjadi baku hantam dan pertarungan senjata yang terjadi. Ini menjadi ajang perkenalan penonton dengan para karakter utamanya yang eksentrik, yaitu Pelor (Kristo Immanuel) si umpan, Alpha (Lutesha) si garang, Jenggo (Ari Kriting) si sniper jago, dan Topan (Abimana Aryasatya) sang pemimpin.

Baca Juga: 13 Karakter Cowok Anime Usia 21+ Terpopuler Menurut MyAnimeList

Film The Big 4 juga dibintangi oleh Marthino Lio, Budi Ros, Donny Damara, Michelle Tahalea, Willem Bevers, Andri Mashadi, Michael Kho, dan sederet aktor ternama lainnya.



(ita)
Share: