6 Drama Korea dengan Kisah Cinta Nikah Dulu Baru Jatuh Cinta

Belakangan saat keluarga Seung-wan tahu anaknya itu punya anak, keluarga mereka lantas memaksa Seung-wan menikahi Se-jin. Dari sini, keduanya berusaha untuk saling mencintai sekaligus bertanggung jawab atas peran mereka sebagai istri, suami, juga orang tua.

5. Fated to Love You (2014)

6 Drama Korea dengan Kisah Cinta Nikah Dulu Baru Jatuh Cinta

Foto: MBC

Cerita Fated to Love You mirip dengan Wonderful Life. Lee Gun (Jang Hyuk) dan Kim Mi-young (Jang Nara) bertemu dalam keadaan mabuk dan mereka pun melakukan hubungan intim meski tidak saling kenal. Dari situ, rupanya Mi-young hamil.

Lee Gun yang belakangan mengetahui kehamilan Mi-young lantas memutuskan untuk bertanggung jawab dan menikahi perempuan itu, meski ia tidak mencintai Mi-young. Lee Gun juga tetap saja dingin pada istrinya itu, berbeda dengan neneknya yang sayang pada Mi-young.

Namun tentu saja, lama-kelamaan Lee Gun luluh juga hatinya dengan kelembutan Mi-young. Fated to Love You tayang di MBC dan juga bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: 6 Drama Korea Mirip Weak Hero Class 1, Seru dan Mendebarkan!

6. Because this is My First Life (2017)

6 Drama Korea dengan Kisah Cinta Nikah Dulu Baru Jatuh Cinta

Foto: tvN

Serial ini bercerita tentang Ji-ho (Jung So-min), perempuan berusia 30 tahun yang bekerja sebagai asisten penulis skenario drama yang mengalami kesulitan keuangan dan membutuhkan tempat tinggal. Di sisi lain, Se-hee (Lee Min-ki) mengalami kesulitan dan menyewakan kamar apartemennya untuk membayar cicilan apartemen tersebut.

Akhirnya mereka memutuskan untuk melakukan kawin kontrak selama dua tahun. Meski awalnya sangat menjaga privasi masing-masing, tapi pelan-pelan keduanya mulai jatuh cinta. Drama tvN ini bisa ditonton di Netflix.


(ita)
halaman ke-2
Share: