6 Drama Korea Mirip Weak Hero Class 1, Seru dan Mendebarkan!

Kamis, 24 November 2022 - 16:40 WIB
loading...
A A A
Chan-mi pun berusaha mencari tahu penyebab kematian saudara laki-lakinya itu. Di sekolah baru tersebut, ia bertemu dengan Ji Su-heon (Lomon) yang akan membantunya. Selain itu, ada juga karakter lainnya yang akan membuat kita menebak-nebak apakah ia pembunuh saudara kembar Chan-mi. Serial ini tayang di Disney+ Hotstar.

4. Alice, the Final Weapon/Ultimate Weapon Alice (2022)

6 Drama Korea Mirip Weak Hero Class 1, Seru dan Mendebarkan!

Foto: Watcha

Drama Korea ini bercerita tentang Gyeol Wool (Park Se-wan), siswa pindahan yang misteris. Tak ada yang menyangka, gadis ini ternyata adalah seorang pembunuh.

Ia lalu berteman dengan murid laki-laki Yeo Reum (Song Geon-hee) yang menderita trauma. Cerita makin seru saat mereka berdua terlibat dengan sebuah organisasi kriminal. Drama aksi bercampur kisah romantis ini tayang di Watcha dan Viki.

5. How to Buy a Friend (2020)

6 Drama Korea Mirip Weak Hero Class 1, Seru dan Mendebarkan!

Foto: KBS

Masih terkait perisakan di sekolah, ceritanya tentang Park Chan-hong (Lee Shin-young), murid biasa yang punya bakat menulis. Suatu kali, ia menjadi korban perundungan, dan diselamatkan oleh Heo Don-hyuk (Shin Seung).

Don-hyuk adalah siswa yang ogah sekolah karena sibuk bekerja untuk membayar kebutuhan hidupnya. Ia lantas meminjam uang pada Chan-hong untuk membayar sewa apartemen.

Situasi jadi genting saat pacar Don-hyuk meninggal secara misterius. Ia lantas meminta tolong Chan-hong membantunya mencari kebenaran atas peristiwa mengenaskan itu. Drama KBS juga berbumbu kisah cinta, dan kamu bisa menontonnya di Viu.

Baca Juga: Simak Daftar Usia Asli Para Pemain Drakor Weak Hero Class 1

6. Sweet Revenge/Revenge Note (2017)

6 Drama Korea Mirip Weak Hero Class 1, Seru dan Mendebarkan!

Foto: BTV

Dari semua judul di atas, yang satu ini mungkin yang paling berbeda karena kemasannya penuh komedi dan jauh dari kisah kelam. Meski begitu, karena latar ceritanya masih tentang kehidupan sulit di sekolah, dan aksi balas dendam karena perisakan, maka masih bisa masuk dalam daftar ini.

Sweet Revenge bercerita tentang Ho Goo-hee (Kim Hyang-gi), yang menjadi korban perundungan. Ia lalu menemukan sebuah aplikasi di ponselnya yang bisa membantunya membalas dendam hanya dengan menulis nama korban di sana.

Drama Korea berbumbu kisah cinta SMA ini juga dibintangi Lomon, dan ada cameo dari Cha Eun-woo sebagai dirinya sendiri. Serial BTV ini bisa ditonton di Viki.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)