Rating 6 Drama Korea Terbaru Minggu Ke-3 November 2022

Senin, 21 November 2022 - 10:56 WIB
loading...
Rating 6 Drama Korea Terbaru Minggu Ke-3 November 2022
Reborn Rich jadi salah satu drama Korea terbaru dengan rating tinggi, bahkan sudah mencapai dua digit. Foto/JTBC
A A A
JAKARTA - Drama-drama Korea terbaru yang tayang perdana pada minggu ketiga November 2022 mendapat respons yang bagus dari pencinta drama Korea.

Seperti bisa diduga, rating drama Korea yang dibintangi Song Joong-ki, yaitu Reborn Rich menjadi yang paling tinggi perolehan ratingnya dibanding serial-serial baru lainnya yang tayang pada minggu yang sama. Hanya butuh tiga episode bagi drama fantasi ini untuk menembus angka dua digit.

Berikut ini daftar lengkap rating drama Korea terbaru minggu ketiga November 2022.

1. Reborn Rich

Rating 6 Drama Korea Terbaru Minggu Ke-3 November 2022

Foto: JTBC

Reborn Rich dirilis perdana pada 18 November, dan ditayangkan tiga kali dalam seminggu, tiap Jumat-Minggu. Pada minggu pertamanya, drama tersebut mendapatkan rating yang terus meningkat, yaitu 6,0%, 8,8%, dan 10,8% menurut data Nielsen Korea.

Reborn Rich bercerita tentang seorang karyawan yang sangat setia, tapi malah difitnah dan dibunuh oleh bosnya yang seorang chaebol. Ia lantas bereinkarnasi menjadi anak bungsu dari si pembunuh dan berencana membalas dendam pada keluarga konglomerat itu.

Selain Song Joong-ki, drama ini juga menampilkan Lee Sung-min dan Shin Hyun-been. Drama JTBC ini juga tayang di Viu sebanyak 16 episode.

2. Weak Hero Class 1

Rating 6 Drama Korea Terbaru Minggu Ke-3 November 2022

Foto: Wavve

Drama ini tayang di Wavve dan Viki, serta langsung dirilis seluruh episodenya yang berjumlah delapan buah. Mengutip media Korea, Insight, serial remaja bergenre drama dan laga thriller ini langsung duduk di peringkat pertama program Wavve begitu dilepas ke pasaran.

Weak Hero Class 1 berkisah tentang murid cerdas yang menjadi korban perisakan oleh teman-teman sekelasnya. Karena tindakan para perisaknya sudah berlebihan, ia lantas mencoba melawan dengan menggunakan kekuatan otaknya yang genius.

Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul Weak Hero. Bintangnya ada Park Ji-hoon (mantan member Wanna One), Choi Hyun-wook, Hong Kyung, Lee Yeon, dan Shin Seung-ho.

Baca Juga: 7 Drama Korea tentang Sisi Gelap Kehidupan Orang Kaya

3. The First Responders

Rating 6 Drama Korea Terbaru Minggu Ke-3 November 2022

Foto: SBS

The First Responders tayang perdana pada 12 November dan kini sudah menayangkan tiga episode. Ratingnya berturut-turut adalah 7,6%, 9,4%, dan 8,5%. Meski baru tayang, tapi serial ini sudah dipastikan akan dibuat season keduanya.

The First Responders adalah drama aksi kemanusiaan tentang kerja sama antara polisi dan petugas pemadam kebakaran. Mereka menangani berbagai kasus kejahatan, bencana, dan kondisi darurat. Serial ini tayang di SBS dan Disney+ Hotstar.

4. Somebody

Rating 6 Drama Korea Terbaru Minggu Ke-3 November 2022

Foto: Netflix
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4188 seconds (0.1#10.140)