Rating 6 Drama Korea Terbaru Minggu Ke-3 November 2022

Senin, 21 November 2022 - 10:56 WIB
loading...
Rating 6 Drama Korea Terbaru Minggu Ke-3 November 2022
Reborn Rich jadi salah satu drama Korea terbaru dengan rating tinggi, bahkan sudah mencapai dua digit. Foto/JTBC
A A A
JAKARTA - Drama-drama Korea terbaru yang tayang perdana pada minggu ketiga November 2022 mendapat respons yang bagus dari pencinta drama Korea.

Seperti bisa diduga, rating drama Korea yang dibintangi Song Joong-ki, yaitu Reborn Rich menjadi yang paling tinggi perolehan ratingnya dibanding serial-serial baru lainnya yang tayang pada minggu yang sama. Hanya butuh tiga episode bagi drama fantasi ini untuk menembus angka dua digit.

Berikut ini daftar lengkap rating drama Korea terbaru minggu ketiga November 2022.

1. Reborn Rich

Rating 6 Drama Korea Terbaru Minggu Ke-3 November 2022

Foto: JTBC

Reborn Rich dirilis perdana pada 18 November, dan ditayangkan tiga kali dalam seminggu, tiap Jumat-Minggu. Pada minggu pertamanya, drama tersebut mendapatkan rating yang terus meningkat, yaitu 6,0%, 8,8%, dan 10,8% menurut data Nielsen Korea.

Reborn Rich bercerita tentang seorang karyawan yang sangat setia, tapi malah difitnah dan dibunuh oleh bosnya yang seorang chaebol. Ia lantas bereinkarnasi menjadi anak bungsu dari si pembunuh dan berencana membalas dendam pada keluarga konglomerat itu.

Selain Song Joong-ki, drama ini juga menampilkan Lee Sung-min dan Shin Hyun-been. Drama JTBC ini juga tayang di Viu sebanyak 16 episode.

2. Weak Hero Class 1

Rating 6 Drama Korea Terbaru Minggu Ke-3 November 2022

Foto: Wavve

Drama ini tayang di Wavve dan Viki, serta langsung dirilis seluruh episodenya yang berjumlah delapan buah. Mengutip media Korea, Insight, serial remaja bergenre drama dan laga thriller ini langsung duduk di peringkat pertama program Wavve begitu dilepas ke pasaran.

Weak Hero Class 1 berkisah tentang murid cerdas yang menjadi korban perisakan oleh teman-teman sekelasnya. Karena tindakan para perisaknya sudah berlebihan, ia lantas mencoba melawan dengan menggunakan kekuatan otaknya yang genius.

Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul Weak Hero. Bintangnya ada Park Ji-hoon (mantan member Wanna One), Choi Hyun-wook, Hong Kyung, Lee Yeon, dan Shin Seung-ho.

Baca Juga: 7 Drama Korea tentang Sisi Gelap Kehidupan Orang Kaya

3. The First Responders

Rating 6 Drama Korea Terbaru Minggu Ke-3 November 2022

Foto: SBS

The First Responders tayang perdana pada 12 November dan kini sudah menayangkan tiga episode. Ratingnya berturut-turut adalah 7,6%, 9,4%, dan 8,5%. Meski baru tayang, tapi serial ini sudah dipastikan akan dibuat season keduanya.

The First Responders adalah drama aksi kemanusiaan tentang kerja sama antara polisi dan petugas pemadam kebakaran. Mereka menangani berbagai kasus kejahatan, bencana, dan kondisi darurat. Serial ini tayang di SBS dan Disney+ Hotstar.

4. Somebody

Rating 6 Drama Korea Terbaru Minggu Ke-3 November 2022

Foto: Netflix

Drama Korea untuk penonton 18 tahun ke atas ini tayang pada 18 November di Netflix. Data dari Flix Patrol untuk Netflix Korea, Somebody duduk di peringkat ke-8 pada 19 November, dan melesat ke posisi ke-2 pada 20 November.

Somebody adalah serial delapan episode bergenre drama psikologi bercampur thriller dan kriminal. Ceritanya tentang seorang pengembang piranti lunak dan temannya yang terjebak dalam sebuah kasus pembunuhan.

Semua itu terjadi gara-gara aplikasi kencan daring yang dibuatnya. Ia lantas juga bertema dengan seseorang yang sangat misterius. Serial ini dibintangi Kim Young-kwang, Kang Hae-rim, Kim Yong-ji, dan Kim Soo-yeon.

5. Revenge of Others

Rating 6 Drama Korea Terbaru Minggu Ke-3 November 2022

Foto: Disney+

Drama ini tayang di Disney+ dan menurut data Flix Patrol untuk Disney+ Korea, Revenge of Others duduk di posisi ke-2 pada 19 November. Namun data dari 10 November, posisinya merosot ke urutan 5.

Revenge of Others bercerita tentang seorang perempuan yang melakukan aksi balas dendam atas kematian saudara kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki. Ia dibantu oleh seorang murid pria yang jago berkelahi.

Drama sepanjang 12 episode ini dibintangi oleh Shin Ye-eun, Lomon, Seo Ji-hoon, Chae Sang-woo, Lee Soo-min, dan Jung Soo-bin.

Baca Juga: Lagu Resmi Piala Dunia dari Masa ke Masa, Terbaru dari Jung-Kook BTS

6. Behind Every Star

Rating 6 Drama Korea Terbaru Minggu Ke-3 November 2022

Foto: tvN

Yang satu ini sebenarnya sudah tayang sebanyak empat episode karena dirilis pada 7 November lalu. Namun karena genrenya drama komedi romantis yang jadi favorit banyak orang, mungkin kamu pun tertarik menontonnya.

Rating drama yang tayang tvN dan Netflix ini adalah 3,7%, 3,6%, 3,2%, dan 3,0%. Adapun ceritanya tentang para manajer selebritas di sebuah perusahaan manajemen artis.

Mereka sangat profesional setiap kali menangani para seleb, tapi lemah kalau soal urusan percintaan mereka. Drama yang diadaptasi dari serial Prancis Call My Agent ini dibintangi Lee Seo-jin, Kwak Sun-young, Seo Hyun-woo, dan Joo Hyun-young.

Selain itu, satu drama Korea terbaru lainnya pada pertengahan November 2022 adalah Summer Strike. Sayangnya, drama yang tayang di ENA dan Viu ini tidak diketahui ratingnya.

Summer Strike bercerita tentang seorang perempuan yang memilih resign dari pekerjaannya yang penuh tekanan. Ia lalu pindah ke desa dan hidup sederhana dengan uang tabungannya. Sampai suatu ketika rumahnya dirusak dengan tulisan yang mengancam.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6208 seconds (0.1#10.140)