13 Drama Korea Hukum Tahun 2022 dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

Rabu, 16 November 2022 - 11:45 WIB
loading...
A A A
Drama yang dibintangi Jung Ryeo-won, Lee Kyu-hyung, Jung Jin-young, dan Kim Hye-eun ini tayang di Disney+ Hotstar.

9. Bad Prosecutor

13 Drama Korea Hukum Tahun 2022 dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: KBS2

Drama ini baru saja menyelesaikan 12 episodenya pada 10 November lalu. Serial KBS2 ini mendapat rating 8,2 dari 1.658 pengguna.

Bad Prosecutor bercerita tentang seorang jaksa yang senang melanggar protokol dan aturan hukum untuk menjebak para koruptor yang menyengsarakan rakyat. Karena hal ini, ia dianggap pahlawan oleh orang-orang yang sulit mendapatkan keadilan. Idol sekaligus aktor D.O EXO menjadi bintang utama dari drama yang juga tayang di Viki ini.

Baca Juga: 3 Drama Korea Terbaru Wajib Ditonton, Tayang Minggu ke-3 November 2022

8. The Law Cafe

13 Drama Korea Hukum Tahun 2022 dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: KBS

The Law Cafe jadi drama hukum berbumbu komedi romantis yang direspons baik pada tahun ini. Ratingnya mencapai 8,2 dari 4.163 pengguna.

Serial ini bercerita tentang seorang pengacara yang membuka kafe sekaligus konsultasi hukum di tempat yang sama. Ia menyewa tempat tersebut dari seorang mantan jaksa, sekaligus mantan pacarnya saat kuliah dulu. Drama yang dibintangi Lee Seung-gi dan Lee Se-young ini tayang di KBS2 dan Viu.

7. Why Her

Why Her juga drama hukum dengan balutan kisah cinta. Ratingnya pun sama dengan The Law Cafe, tapi dari lebih banyak pengguna, yaitu 7.603 orang.

Drama ini bercerita tentang seorang pengacara perempuan yang diturunkan promosinya menjadi asisten profesor di sekolah hukum. Seorang mahasiswa yang punya masa lalu kelam lantas jatuh cinta padanya. Drama SBS ini tayang di Viu dan dibintangi Seo Hyun-jin serta Hwang In-youp.

6. Again My Life

13 Drama Korea Hukum Tahun 2022 dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: SBS

Drama yang dibintangi Lee Joon-gi dan Lee Kyung-young ini mendapat rating 8,3 dari 6.367 pengguna. Rating drama SBS ini di pasar domestik juga bagus.

Again My Life bercerita tentang seorang jaksa yang dibunuh saat tengah menyelidiki kasus politikus korup yang juga punya organisasi kejahatan. Ia lalu diberi kesempatan untuk hidup lagi, dengan misi untuk menumbangkan sang politikus. Drama ini juga bisa ditonton di Viu.

5. Military Prosecutor Doberman

13 Drama Korea Hukum Tahun 2022 dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: tvN

Rating drama hukum berlatar dunia militer Korea ini mendapat skor 8,4 dari 5.925 pengguna. Drama ini berkisah tentang seorang jaksa militer yang hanya bekerja demi uang, serta putri konglomerat yang menjadi jaksa militer demi balas dendam atas kematian ayahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)