3 Drama Korea Terbaru Wajib Ditonton, Tayang Minggu ke-3 November 2022

3 Drama Korea Terbaru Wajib Ditonton, Tayang Minggu ke-3 November 2022
Reborn Rich jadi drama Korea terbaru yang paling ditunggu, tayang pada 18 November 2022. Foto/JTBC
JAKARTA - Pekan ini (15-20 November) akan tayang tiga drama terbaru dengan premis menarik dan dibintangi aktor ternama.

Jelang akhir tahun 2022, pertarungan rating dari drama-drama Korea yang tayang semakin seru. Dengan Three Bold Siblings dan Under The Queen's Umbrella memimpin perolehan rating, kini tiga drama baru juga akan siap meramaikan kompetisi ini.

Pada minggu ke-3 November, ada tiga drama Korea yang akan tayang, semuanya dengan premis yang menarik dan layak ditunggu. Berikut adalah daftarnya.

1. Reborn Rich (Tayang 18 November)

3 Drama Korea Terbaru Wajib Ditonton, Tayang Minggu ke-3 November 2022

Foto: JTBC

Reborn Rich jadi drama Korea yang paling ditunggu pekan ini karena bintangnya adalah Song Joong-ki, yang tahun lalu sukses besar berkat Vincenzo. Kali ini genrenya pun sedikit mirip dengan Vincenzo, yaitu tentang trik balas dendam.

Dalam Reborn Rich, Song Joong-ki akan menjadi Jin Do-joon, seorang karyawan yang sangat setia, tapi malah difitnah dan dibunuh oleh bosnya yang seorang chaebol. Ia lantas bereinkarnasi menjadi Yoon Hyun-woo, anak bungsu dari si pembunuh. Tentu saja, Do-joon pun berencana membalas dendam pada keluarga konglomerat itu.

Drama adaptasi webtoon ini akan tayang di JTBC dan Viu dengan jumlah 16 episode. Reborn Rich juga dibintangi oleh Lee Sung-min dan Shin Hyun-been.

Baca Juga: Drama Korea tentang Kisah Cinta Cowok Miskin dengan Cewek Miskin

2. Somebody (Tayang 18 November)

3 Drama Korea Terbaru Wajib Ditonton, Tayang Minggu ke-3 November 2022

Foto: Netflix

Somebody adalah drama bergenre psikologi thriller dan kriminal. Dramanya akan tayang di Netflix sepanjang delapan episode.

Judulnya mengarah pada aplikasi kencan Somebody yang dibuat oleh Kim Som (Kang Hae-rim), pria yang sulit berteman dengan orang lain. Suatu ketika, sebuah pembunuhan yang terkait dengan Somebody terjadi.

Dua teman Kim Som, yaitu detektif Yeong Gi-eun (Kim Soo-hyeon), juga Im Mok-won (Kim Yong-ji) mencoba menyelidiki kasus ini. Sementara itu, muncul seorang pria misterius bernama Sung Yoon-oh (Kim Young-kwang) yang tampaknya menyembunyikan sesuatu.

Baca Juga: 6 Drama Korea Sageuk dengan Karakter Gender Bender yang Seru Dinikmati

3. Weak Hero Class (Tayang 18 November)

3 Drama Korea Terbaru Wajib Ditonton, Tayang Minggu ke-3 November 2022

Foto: Wavve

Drama Korea remaja ini cocok untuk kamu yang suka dengan konsep perlawanan balik dari korban perisakan. Serial adaptasi webtoon ini akan tayang di Wavve sebanyak delapan episode.

Weak Hero Class bercerita tentang Yeon Shi-eun (Park Ji-hoon), seorang murid teladan yang jadi korban perisakan karena fisiknya yang lemah. Namun ia mencoba melawan dengan kekuatan otaknya yang genius. Drama ini juga didukung oleh Choi Hyun-wook, Hong Kyung, Lee Yeon, dan Shin Seung-ho.


(ita)
Share: