11 Drama Korea Terbaik 2022 menurut Pelaku Industri Hiburan Korea

Jum'at, 11 November 2022 - 17:14 WIB
loading...
A A A
5. Big Mouth, Narco-Saints, Through The Darkness - Lebih dari 7 Suara

11 Drama Korea Terbaik 2022 menurut Pelaku Industri Hiburan Korea

Foto: MBC/Netflix/SBS

Kemunculan Big Mouth dalam daftar drama Korea terbaik 2022 sangat menarik, karena dari survei yang sama, drama ini juga masuk dalam daftar drama Korea terburuk, urutan ke-5 dengan 8 suara. Ini artinya, pendapat responden memang sangat terpolarisasi.

Adapun drama aksi dan thriller Narco-Saints, serta drama kriminal Through The Darkness memang dipuji karena jalinan ceritanya yang rapi. Narco-Saints menceritakan aksi penyamaran seorang pengusaha untuk menangkap gembong narkoba yang juga seorang pastor. Sedangkan Through The Darkness adalah cerita tentang kerja seorang analis perilaku kriminal pertama dari Korea Selatan.

Baca Juga: 16 Drama Korea yang Dianggap Terburuk pada 2022, Big Mouth Termasuk!

6. Anna, Semantic Error, Happy Marriage, Juvenile Justice - 5 Suara


11 Drama Korea Terbaik 2022 menurut Pelaku Industri Hiburan Korea

Foto: Coupang Play/Wavve/tvN/Netflix

Anna adalah drama psikologi thriller dari Bae Suzy, yang memerankan seorang gadis miskin yang mencuri identitas perempuan kaya raya demi mengubah nasibnya. Akting Suzy dipuji dalam drama ini.

Sementara Semantic Error adalah drama BL (boys love) yang menjadi mainstream alias populer di Korea, sesuatu yang bisa dibilang baru pertama kali ini terjadi. Adapun Happy Marriage adalah drama tvN tentang orang-orang yang mengalami reinkarnasi.

Selain itu, ada Juvenile Justice, drama hukum yang sangat menarik dari aktris kawakan Kim Hye-soo. Drama ini menampilkan kisah yang berbeda-beda dalam tiap episodenya, dan sebagian diambil dari kasus hukum dengan pelaku anak-anak yang terjadi dalam kehidupan nyata.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)