6 Drama Korea Rating Tertinggi Awal November 2022

Senin, 07 November 2022 - 12:54 WIB
loading...
A A A
5. The Golden Spoon

6 Drama Korea Rating Tertinggi Awal November 2022

Foto: MBC

Rating drama ini tercatat 5,5% dan 5,1% untuk penayangan episode 13 dan 14, masing-masing tayang pada 4 dan 5 November. Drama ini menarik karena menggambarkan kritik sosial di tengah masyarakat Korea.

The Golden Spoon bercerita tentang Seung-cheon (Yook Sung-jae BtoB), seorang anak SMA dari keluarga miskin yang punya utang menumpuk. Ia juga kerap jadi bahan ejekan dan perisakan dari teman-teman sekolahnya yang mayoritas adalah anak-anak orang kaya.

Suatu ketika, ia menemukan sebuah sendok emas yang bisa mengubah nasibnya menjadi orang kaya raya. Tapi ada harga mahal yang harus dibayarkannya kalau ia mau menjadi kaya. Drama ini tayang di MBC dan Disney+ Hotstar.

Baca Juga: 6 Drama Korea Sageuk Terbaru Rating Tertinggi di MyDramaList

6. Curtain Call

6 Drama Korea Rating Tertinggi Awal November 2022

Foto: KBS2

Agak berbeda dengan lima drama lainnya, rating Curtain Call pada November sebenarnya kecil, hanya 3,1%. Namun ini dianggap karena waktu penayangannya yang telat satu jam karena stasiun televisinya, yaitu KBS2, menayangkan pertandingan baseball terlebih dahulu. Adapun rating episode perdananya yang tayang pada 31 Oktober mencatat angka 7,2%.

Curtain Call akan tayang kembali pada malam ini (7/11) untuk episode ketiganya. Drama ini bercerita tentang tentang seorang perempuan pembelot dari Korea Utara bernama Ja Geum-soon (Go Doo-shim). Di Korea Selatan, ia mendirikan Hotel Nakwon.

Namun ternyata umur Geum-soon disebut tak akan lama lagi. Ia lalu menyewa Yoo Jae-heon (Kang Ha-neul), seorang aktor teater untuk menjadi cucunya. Drama KBS2 ini juga tayang di Prime Video dan Viki.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)