6 Drama Korea Rating Tertinggi Awal November 2022

Senin, 07 November 2022 - 12:54 WIB
loading...
6 Drama Korea Rating Tertinggi Awal November 2022
Drama Korea rating tertinggi pada awal November 2022 salah satunya adalah Bad Prosecutor. Foto/KBS
A A A
JAKARTA - Drama Korea rating tertinggi pada awal November 2022 datang dari beragam genre, dari komedi romantis, hukum, sampai sageuk atau yang berlatar kerajaan.

Jelang akhir tahun, beberapa drama Korea terbaru mencatat rating yang tinggi, beberapa di antaranya bahkan langsung sanggup mencatat rating menakjubkan sejak episode pertamanya ditayangkan. Belum lagi pada pertengahan November akan datang juga sederet drama terbaru yang akan menambah persaingan meraih rating tertinggi.

Sementara ini, berikut drama Korea rating tertinggi pada awal November 2022, sejak 1 November hingga 6 November.

1. Three Bold Siblings

6 Drama Korea Rating Tertinggi Awal November 2022

Foto: KBS2

Rating Three Bold Siblings masih menjadi yang tertinggi dari seluruh drama Korea yang tayang pada awal November. Catatan ratingnya dari Nielsen Korea adalah 18.7% untuk episode 13 yang tayang pada 5 November. Adapun keesokan harinya, rating episode 14 melejit lagi ke angka 22,2%, sekaligus yang tertinggi sejauh ini dari drama tersebut.

Three Bold Siblings adalah kisah romantis tentang percintaan antara dua anak tertua di keluarga mereka. Keduanya yaitu Kim Tae-joo (Lee Ha-na) yang bertemu dengan teman SD-nya, Lee Sang-joon (Lim Ju-hwan) di rumah sakit. Sang-joon kini sudah menjadi aktor terkenal, dan rupanya ia pernah suka pada Tae-jo saat mereka satu sekolah dulu. Drama KBS2 ini bisa ditonton di Viki.

2. One Dollar Lawyer

6 Drama Korea Rating Tertinggi Awal November 2022

Foto: SBS

One Dollar Lawyer juga masuk dalam daftar drama Korea rating tertinggi pada awal November tahun ini. Rating episode 11 yang tayang pada 5 November tercatat sebesar 13,6%. Adapun episode 12 alias episode terakhir akan tayang pada 11 November mendatang.

One Dollar Lawyer bercerita tentang Chun Ji-hoon (Namkoong Min), seorang pengacara yang hanya menetapkan bayaran sebesar USD1 saja untuk semua kliennya. Ia adalah pejuang hukum dan kebenaran yang tak takut pada klien dari firma hukum besar yang punya banyak uang dan kekuasaan besar. Drama SBS ini tayang di Disney+ Hotstar.

3. Under The Queen's Umbrella

6 Drama Korea Rating Tertinggi Awal November 2022

Foto: tvN

Drama Korea berikutnya dengan rating tertinggi pada awal November 2022 adalah Under The Queen's Umbrella. Ratingnya pada penayangan 5 November (episode 7) adalah 9,3%. Adapun episode 8 yang tayang 6 November naik lagi menjadi 11,8%, sekaligus menjadi yang tertinggi hingga saat ini dari serial tersebut.

Under The Queen's Umbrella bercerita tentang Ratu Im Hwa-ryeong (Kim Hye-soo) yang pusing melihat lima putranya yang sangat nakal. Padahal, mereka adalah calon penerus takhta kerajaan. Kelima anaknya itu punya masalah yang berbeda-beda, mulai dari malas belajar hingga gemar main perempuan. Drama black comedy dari tvN ini bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: Drama dan Film Korea tentang Cinta Remaja dengan Sad Ending

4. Bad Prosecutor

6 Drama Korea Rating Tertinggi Awal November 2022

Foto: KBS

Drama yang dibintangi D.O EXO ini mendapat rating 6,3% pada penayangan 2 November untuk episode 9. Adapun episode 10 yang tayang keesokan harinya, ratingnya agak terpeleset menjadi 6,2%. Rating episode 9 menjadi yang tertinggi untuk saat ini dari drama kriminal ini.

Bad Prosecutor bercerita tentang jaksa Jin Jung (D.O EXO) yang lebih suka memakai strategi di luar aturan hukum untuk menjebak para koruptor yang menyengsarakan rakyat. Ia dianggap pahlawan oleh orang-orang yang menderita dan sulit mendapatkan keadilan. Drama ini tayang di KBS dan Viki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)