Drama dan Film Korea tentang Cinta Remaja dengan Sad Ending

Senin, 07 November 2022 - 11:45 WIB
loading...
A A A
Drama dan Film Korea tentang Cinta Remaja dengan Sad Ending

Foto: tvN

Salah satu film dengan rating tertinggi pada 2022 ini memicu perdebatan penonton karena memilih akhir cerita yang tidak menyenangkan. Namun yang mendukung akhir kisah tersebut berargumen bahwa pilihan yang diambil sangat realistis, menggambarkan bahwa usia yang bertambah bisa mengubah cara berpikir seseorang.

Twenty-Five Twenty-One menceritakan perjalanan persahabatan dan cinta antara Na Hee-do (Kim Tae-ri) dan Baek Yi-jin (Nam Joo-hyuk). Masing-masing berambisi meraih mimpi-mimpi mereka, dan inilah yang akhirnya menjadi halangan terbesar cinta keduanya. Drama tvN ini bisa disaksikan di Netflix.

5. 20th Century Girl (2022)

Drama dan Film Korea tentang Cinta Remaja dengan Sad Ending

Foto: Netflix

Film Korea yang viral ini juga menggambarkan bahwa kisah cinta pertama bisa begitu memilukan, juga membekas sampai belasan tahun. Sama seperti film-film Korea di atas, alurnya juga dibuat mundur ke masa tahun 1999.

Film 20th Century Girl menceritakan kisah cinta segitiga rumit antara dua pasang sahabat Na Bo-ra (Kim Yoo-jung) dan Kim Yeon-du (Roh Yoon-seo) dengan Poong Woon-ho (Byeon Woo-seok) dan Baek Hyun-jin (Park Jung-woo). Semuanya bermula saat Yeon-du meminta Bo-ra untuk mencari tahu tentang pria bernama Baek Hyun-jin yang ditaksirnya.

Bo-ra pun dengan semangat memenuhi permintaan Yeon-du, selagi sahabatnya itu ke Amerika untuk menjalani operasi jantung. Ia pada akhirnya menjalin persahabatan dengan Hyun-jin dan Woon-ho, dan dari sinilah semua kerumitan bermula. Film ini tayang di Netflix.

Baca Juga: 10 Drama Korea Komedi Romantis Terbaru Rating Tertinggi di MyDramaList

6. Love Alarm (2019-2021)

Drama dan Film Korea tentang Cinta Remaja dengan Sad Ending

Foto: Netflix

Drama Korea ini dibuat dalam dua season. Agak berbeda dengan lima judul sebelumnya, serial Netflix ini tak sepenuhnya berakhir menyedihkan. Semua bergantung pada karakter yang kamu dukung untuk jadi pasangan Kim Jo-jo (Kim So-hyun), karakter utama perempuan dalam serial ini.

Love Alarm berlatar kisah tentang aplikasi yang bisa membuat seseorang tahu bahwa seseorang menyukainya. Dari sini, ada kisah tentang Jo-jo yang dekat dengan dua pria yang berteman dekat. Mereka yaitu Hwang Sun-oh (Song Kang) dan Lee Hye-yeong (Jung Ga-ram).

Namun, Sun-oh yang berhasil mendapatkan cinta Jo-jo. Sayangnya, hubungan keduanya malah seperti pasangan beracun yang membuat Jo-jo harus berpikir ulang tentang hubungan mereka.

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)