5 Ramalan 'Time Traveler' yang Bikin Heboh, dari Covid hingga Perang Dunia III

Sabtu, 05 November 2022 - 18:05 WIB
loading...
5 Ramalan Time Traveler yang Bikin Heboh, dari Covid hingga Perang Dunia III
Mereka yang mengklaim sebagai time traveler alias penjelajah waktu kerap mengeluarkan ramalan yang tidak benar. Foto/Shutterstock
A A A
JAKARTA - Beberapa orang tak hanya membuat heboh dengan mengklaim dirinya sebagai seorang time traveler alias penjelajah waktu, tapi juga membuat ramalan tentang masa depan.

Tak tanggung-tanggung, ramalan yang dibuat pun juga mengerikan, mulai dari perang, bencana alam, sampai penyakit mematikan. Berikut ini lima ramalan yang pernah muncul di media sosial, dan tentu saja mayoritas terbukti tidak benar.

1. Ramalan Perang Dunia III

5 Ramalan 'Time Traveler' yang Bikin Heboh, dari Covid hingga Perang Dunia III

Foto: Pixabay

Pada 2018, seorang pria bernama Michael Philips mengaku datang dari tahun 2075. Dalam sebuah video yang tersebar di YouTube, ia meramalkan akan ada Perang Dunia III pada 2020.

Rusia dan China akan bersatu melawan Inggris dan Amerika, yang membunuh jutaan orang. Tapi kenyataannya ramalan yang menghebohkan pada saat itu tidak terbukti.

2. Ramalan Kota Mati dan Orang Terakhir yang Hidup di Bumi

5 Ramalan 'Time Traveler' yang Bikin Heboh, dari Covid hingga Perang Dunia III

Foto:Anete Lusina/Pexels

Pada 2021, beredar video dari akun TikTok @unicosobreviviente. Di situ, seorang pria bernama Javier mengaku sebagai orang terakhir yang hidup di Bumi. Dia mengaku terjebak sendirian pada 2027 karena sisa populasi di Bumi telah musnah oleh bencana.

Sebagai bukti, ia mengunggah video kota Spanyol tempat dirinya berada, yang terlihat sangat sepi tanpa keberadaan manusia satu pun selain dirinya.

3. Ramalan Nasib Manusia pada 2022

5 Ramalan 'Time Traveler' yang Bikin Heboh, dari Covid hingga Perang Dunia III

Foto: via Okezone

Seseorang yang mengaku sebagai penjelajah waktu dari tahun 2714 membagikan ramalannya untuk tahun 2022. Video yang dibagikan melalui akun TikTok @aesthetictimewarper, itu meramalkan tiga hal pada tahun ini.

Pertama pada 11 Maret, akan ada manusia pertama yang memiliki anak dengan simpanse, ia dapat berbicara dan memiliki fitur wajah campuran. Kedua pada April 19, varian covid baru Omega muncul, menjadi lima kali lebih buruk daripada semua versi lainnya.

Ketiga 17 September, makhluk terbesar ditemukan di laut, yang disebut Cerine Croin, lebih besar dari empat kali ukuran paus biru. Adapun untuk ramalan kedua, yang pernah terjadi pada 2018 di China adalah monyet yang disebut mirip dengan manusia.

Baca Juga: 6 Artis yang Dikira Time Traveler karena Mirip Orang dari Abad Lampau

4. Ramalan Tabrakan Meteor di Bumi

5 Ramalan 'Time Traveler' yang Bikin Heboh, dari Covid hingga Perang Dunia III

Foto:Science Photo Library

Sebuah akun TikTok dari Eno Alairic, memprediksi pada 2022 manusia akan berinteraksi dengan alien karena mereka akan menabrak planet Bumi dengan meteor raksasa. Ia memprediksi bahwa alien akan mendarat di Bumi pada 8 Desember mendatang.

Baca Juga: 6 Drama Korea Sageuk Terbaru Rating Tertinggi di MyDramaList
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4102 seconds (0.1#10.140)