5 Drama Korea yang Bercerita tentang Kehidupan Anak Kos

Selasa, 01 November 2022 - 17:03 WIB
loading...
A A A
Cara berkomunikasi sampai mengatasi masalah mereka juga berbeda-beda, dan inilah yang membuat situasinya di antara mereka kadang berubah kocak. Drama Netflix ini dibintangi Park Se-wan, Shin Hyeon-seung, Choi Young-jae, Minnie, Han Hyun-min, Carson Allen, Joakim Sorensen, dan Terris Brown.

4. Because This Is My First Life (2017)

5 Drama Korea yang Bercerita tentang Kehidupan Anak Kos

Foto: tvN

Drama Korea ini bercerita tentang Min-ki (Nam Sae-hee), seorang pekerja bidang IT yang kikuk, serta So-min (Yoon Ji-ho) yang nyaris putus asa mengejar cita-citanya sebagai seorang penulis. So-min harus keluar dari rumah karena kakaknya tinggal bersama pacarnya, dan tentu saja ia harus mencari tempat tinggal baru.

So-min akhirnya tinggal bersama Min-ki, tapi terpaksa harus melakukan kawin kontrak dengan pria itu agar Min-ki tak lagi dijodohkan dengan siapa pun.

Serial ini sebenarnya minim adegan komedi. Namun sebagai gantinya, kamu akan bisa mendapatkan cerita tentang kehidupan dan harapan. Drama ini bisa ditonton di tvN, Viu, dan Netflix.

Baca Juga: 7 Drama Korea Healing yang Brilian tapi Tidak Banyak Orang Tahu

5. Cinderella and Four Knights (2016)

5 Drama Korea yang Bercerita tentang Kehidupan Anak Kos

Foto: tvN

Yang satu ini memang bukan cerita tentang anak kos, tapi atmosfernya mirip seperti tinggal di kosan karena penghuninya yang seluruhnya anak muda. Sesuai judulnya, drama ini bercerita tentang Ha-won, mahasiswa yang terpaksa bekerja di sebuah mansion yang ditinggali oleh sekumpulan pria bersaudara yang tampan dan kaya raya dari keluarga Kang.

Mereka yaitu Kang Ji-woon, Kang Hyun-min, Kang Seo-woo, dan sekretaris Lee Yoon-sung . Ha-won membuat perjanjian bahwa ia tidak boleh jatuh cinta pada pria yang tinggal di mansion tersebut. Namun nyatanya, ia malah berpacaran dengan Ji-woon.

Drama Korea yang kisahnya mirip dengan kehidupan anak kos ini dibintangi Park So-dam, Jung Il-woo, Ahn Jae-hyun, Lee Jung-shin, dan Choi Min. Drama tvN ini bisa ditonton di Netflix dan Viu.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2584 seconds (0.1#10.140)