10 Karakter Villain Anime Ini Suka Menjadi Penjahat

Selasa, 01 November 2022 - 08:59 WIB
loading...
A A A
Musuh terburuk Rimuru Tempest adalah Clayman. Dia adalah penjahat berpakaian rapi yang menggunakan setiap tipuan kotor yang ada di buku. Clayman nyaris adalah penjahat kartun. Dia sangat suka merencanakan kejatuhan Rimuru atau melecehkan anak buahnya.

Clayman bersenang-senang dalam membayangkan kejatuhan Rimur. Tapi, itu tidak permah terjadi. Alih-alih, Rimuru mengonfrontasi Clay,an di Walpurgis dan mengalahkannya. Clayman yang kaget segera dihancurkan demi kebaikan. Itulah satu-satunya momen ketika Clayman menyesal pernah menjadi penjahat.

4. Orochimaru — Naruto

10 Karakter Villain Anime Ini Suka Menjadi Penjahat

Foto: We Got This Covered

Orochimaru adalah seorang ilmuwan cerdas. Tapi, metodenya yang brutal dan dipertanyakan membuatnya diusir dari desa Konoha. Meski begitu, itu tidak menghentikan Orochimaru. Dia melakukan riset gelapnya ini demi kepentingannya sendiri, bukan untuk kepentingan desa.

Orochimaru selalu senang setiap kali dia membuat gebrakan di risetnya. Dia tidak sabar untuk menguji tubuh atau jutsu barunya. Hasrat kuat inilah yang membuat Orochimaru tetap hidup. Ini juga memotivasinya untuk melakukan apa pun yang diburuhkan untuk mendapatkan keabadian.

3. Himiko Toga — My Hero Academia

10 Karakter Villain Anime Ini Suka Menjadi Penjahat

Foto: Senpai

Himiko Toga adalah satu dari sejumlah anggota Liga Penjahat yang mendaftar organisasi jahat itu untuk satu alasan, yaitu kebebasan total. Di flashback serial tersebut, Himiko terlihat pernah berusaha hidup di tengah masyarakat mainstream dan bersikap baik, tapi itu berarti menekan sifat alaminya. Dia tidak bisa tahan memakai topeng psikologis lebih lama lagi.

Sebagai penjahat, Himiko bisa hidup dengan bebas dan menjadi dirinya yang sejati, asli, tanpa harus menahan diri. Itu artinya, tidak ada peluang bagi Himiko untuk bertobat. Dia juga tidak akan menyerah kepada polisi atau pahlawan. Ada banyak hal yang harus dia lepaskan kalau dia menyerahkan sifat jahatnya.

2. Envy — Fullmetal Alchemist: Brotherhood

10 Karakter Villain Anime Ini Suka Menjadi Penjahat

Foto: Fullmetal Alchemist Wiki – Fandom

Tak seperti Sloth yang benci bekerja, atau Wrath yang merasa dia tidak bisa mengendallikan hidupnya sendiri, Envy yang bisa berubah bentuk suka menjadi penjahat homunculus di Fullmetal Alchemist: Brotherhood. Envy dengan bahagia akan menerima misi apa pun dari pencipta dan bosnya, Ayah. Dia akan menemukan cara untuk menyiksa manusia dalam prosesnya.

Envy menemukan sungguh memuaskan dan menyenangkan bisa membodohi, memanipulasi, dan membunuh manusia dengan tipuannya. Dia menikmati perannya dalam menyalakan Perang Sipil Ishval. Dia mengira itu adalah sebuah kekacauan bisa menembak Maes Hughes sementara terlihat seperti istri Maes. Envy sebenarnya membual lebih dari sekali tentang bagaimana menyenangkannya bisa menipu umat manusia.



1. Akaza — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

10 Karakter Villain Anime Ini Suka Menjadi Penjahat

Foto: Kimetsu no Yaiba Wiki – Fandom

Akasa adalah Iblis Atas 3 di dunia Kimetsu no Yaiba. Dia tidak bisa menolak tantangan bagus. Kekuatan Akaza sebagai manusia terbatas. Tapi, sebagai iblis, dia bisa hidup selamanya dan melawan satu musuh yang berharga satu demi satu. Hanya dengan kekuatan kejahatanlah Akaza bisa menikmati dan memenangkan banyak pertarungan seru.

Akaza berusaha membuat Kyojuro Rengoku terlibat. Akaza menawarkan membuat Kyojuro menjadi iblis sehingga mereka bisa menjadi rival abadi, menikmati perseteruan mereka selamanya. Tapi, Kyojuro menolak. Dengan kematian Kyojuro, Akaza harus menemukan rival yang berharga lain untuk menikmati ketegangan pertarungan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4490 seconds (0.1#10.140)