6 Karakter Cewek Drama Korea yang Paling Keras Kepala

Rabu, 26 Oktober 2022 - 17:17 WIB
loading...
A A A
Meski sangat menyebalkan, tapi sama seperti Jo Yiseo, ia perlahan-lahan tumbuh jadi individu yang lebih baik lagi. Bahkan belakangan kita tahu bahwa ia juga bisa bersikap sangat manis.

5. Ma Yi-Deum - Witch's Court

6 Karakter Cewek Drama Korea yang Paling Keras Kepala

Foto: KBS2

Ma Yi-deum (Jung Ryeo-won) adalah seorang jaksa yang tentu saja punya keinginan kuat membuktikan kebenaran, yang pada titik tertentu membuatnya jadi sosok yang sangat keras kepala. Karena sifatnya yang tegas, banyak yang tak berani berhadapan dengannya di pengadilan.

Sebagai jaksa, Yi-deum juga menangani kasus-kasus berat seperti kekerasan seksual. Ini membuatnya makin gigih dalam melindungi para korban dan meminta pertanggungjawaban para pelaku kejahatan.

Baca Juga: Rekomendasi Drama dan Film Korea Terbaru yang Viral

6. Shim Eun-Seuk - Juvenile Justice

6 Karakter Cewek Drama Korea yang Paling Keras Kepala

Foto: Netflix

Kali ini giliran hakim Shim Eun-seuk (Kim Hye-soo) yang masuk dalam daftar. Sebagai hakim dengan pelaku kriminal anak-anak, Eun-seuk sangat tegas dan tanpa tedeng aling-aling dalam menjalankan aturan hukum. Ini membuatnya kerap terlihat sebagai sosok perempuan yang keras kepala dan tidak punya keinginan berkompromi sedikit pun.

Meski begitu, Shim Eun-seuk juga selalu bekerja keras agar anak-anak yang menjadi pelaku kejahatan mendapat hukuman yang adil dengan melihat latar belakang mereka, yang kerap kali adalah korban kejahatan juga.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)