Penjelasan Lengkap Ending Little Women, dari Komunitas Jeongran hingga Nasib Para Karakter

Senin, 10 Oktober 2022 - 13:32 WIB
loading...
A A A
Selama ini, Hwa-young ternyata memalsukan kematiannya dan ini sudah direncanakannya selama dua tahun sebelumnya. Ia menyewa orang yang fisiknya sangat mirip dengannya, dan mau melakukan aksi bunuh diri dengan memakai identitas Hwa-young.

Rencana awalnya adalah, Hwa-young memalsukan kematiannya dengan 'bunuh diri', lalu pergi dan hidup nyaman di Singapura, dan menyerahkan uang hasil curiannya dari perusahaan kepada In-jo.

Namun sebelum orang sewaannya bunuh diri, ternyata Sang-ah muncul di apartemen Hwa-young dan membunuh serta menggantung orang itu, seolah melakukan aksi bunuh diri. Hwa-young juga tidak menyangka bahwa In-jo melakukan penyelidikan atas kematian tersebut.

Inilah yang membuat Hwa-young akhirnya terpaksa muncul kembali ke depan publik dan memberikan kesaksian di pengadilan.

3. Awal Mula Kejahatan Sang-Ah

Penjelasan Lengkap Ending Little Women, dari Komunitas Jeongran hingga Nasib Para Karakter

Foto: tvN

Sang-ah ternyata punya masa lalu yang sangat kelam, yang akhirnya membuatnya tumbuh menjadi monster dan antagonis utama dalam Little Women. Semua ini bermula saat Sang-ah remaja tanpa sengaja membunuh ibunya.

Kala itu, ibunya dikurung oleh sang suami, Jenderal Won, di kamar yang sama dengan ruangan tempat In-hye disekap. Ibunya dikurung karena tidak mau memaafkan perilaku Jenderal Won yang gemar membunuh.

Sang-ah remaja dan ibunya lantas beradu fisik hingga ia mendorong sang ibu terlalu keras, membuat kepala ibunya terbentur meja dan mengalami pendarahan parah. Ibunya yang menyuruh Sang-ah kembali ke kamarnya lantas melakukan bunuh diri.

Sang-ah yang kembali ke kamar tempat ibunya disekap lantas mendandani mayat ibunya dengan pakaian bagus dan sepatu merah, persis seperti ia mendandani perempuan yang dibunuhnya di apartemen Hwa-young.

4. Nasib Oh Bersaudara

Penjelasan Lengkap Ending Little Women, dari Komunitas Jeongran hingga Nasib Para Karakter

Foto: tvN

Choi Do-il rupanya bersepakat dengan In-hye dan Hyo-rin (Jeon Chae-eun). Mereka bertemu di Panama dengan tujuan mengambil uang 70 miliar won yang dititipkannya di rekening Hyo-rin yang tak bisa dideteksi. Uang itu lalu mereka bagi-bagi, dengan In-jo memeroleh bagian paling banyak, sebesar 30 miliar.

In-jo juga mendapatkan hadiah apartemen dari mendiang neneknya. Sementara In-kyung menggunakan uang itu untuk bersekolah ke Amerika Serikat, sekaligus menemani Jong-ho (Kang Hoon). Ia menyadari dirinya jatuh cinta pada Jong-ho, hingga menolak tawaran bekerja di stasiun televisi, dan memilih pergi ke Amerika bersama pria itu.

Adapun In-hye tetap hidup bersama Hyo-rin, dan tampaknya melanjutkan sekolah seni mereka. In-hye merasa 'utang'nya terhadap kedua kakaknya telah berhasil ia balas. Ia juga menyatakan keinginannya untuk suatu hari nanti kembali ke Korea.

Baca Juga: 5 Drama Korea tentang Orang Kaya yang Mendadak Jatuh Miskin

5. Hubungan In-Joo dan Choi Do-Il

Penjelasan Lengkap Ending Little Women, dari Komunitas Jeongran hingga Nasib Para Karakter

Foto: tvN

Sepanjang cerita Little Women, penonton diarahkan untuk menduga-duga, apakah hubungan antara In-joo dan Choi Do-il akan berkembang menjadi lebih istimewa dari sebelumnya. Namun sampai akhir cerita, hubungan keduanya dibuat menggantung.

Choi Do-il pergi ke Yunani dan ingin hidup tanpa email dan telepon. Ia mengajak In-joo ikut, tapi perempuan itu menolak. Meski begitu, In-joo menyayangkan bahwa mereka tak bisa berkomunikasi lagi karena pria itu memilih untuk tak berkontak dengan dunia luar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)