7 Anime Isekai dengan Rating Tertinggi di MyAnimeList

Minggu, 09 Oktober 2022 - 17:38 WIB
loading...
A A A
Setelah mendengarkan pidato Otto Suwen, Natsuki Subaru diam-diam bersumpah kalau dia akan berhasil melintasi lini masa itu dan menyelamatkan semua orang di sepanjang perjalanannya. Langkah pertama mencapai tujuan ini adalah membantu Emilia mengatasi masa lalunya. Tapi, itu lebih mudah dikatakan ketimbang dilakukan.

Merasa kalau dibohongi semua orangn di sekitarnya, akan sulit bagi Emilia untuk mempercayai semua orang. Bahkan Subaru, ksatrianya. Season 2 Part 2 ini adalah titik puncak pengalaman Subaru di Suaka dan orang-orangnya. Dia juga menghadapi keengganannya menyerahkan harapan untuk menyelamatkan mereka.



1. Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2 — 8,72

7 Anime Isekai dengan Rating Tertinggi di MyAnimeList

Foto: Otaku Tale

Setelah bencana mana misterius, Rudeus Greyrat dan muridnya, Eris Boreas Greyrat, dikirim ke Benua Iblis. Di sana, mereka bergabung dengan Ruijerd Supardia—mantan pemimpin kelompok Prajurit Superd—dan membentuk Dead End, grup petualang sukses. Setelah terkenal, trio itu berkelana di penjuru benua untuk kembali ke Fittoa.

Menyusul saran daari dewa tak berwajah Hitogami, Rudeus menyelamatkan Kishirika Kishirisu, Kaisar Agung Dunia Iblis, yang membalas dengan memberinya kekuatan aneh. Sekarang, Rudeus menguasai kemampuan kuat yang memberikan sejumlah peluang baru. Itu mungkin terbukti lebih dari yang minta ketika bahaya tak disangka mengancam menghambat perjalanan mereka.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)