4 Bintang Drama Korea yang Dulu Aktingnya Dihina Penonton, Kini Dipuja

Rabu, 12 Oktober 2022 - 07:30 WIB
loading...
A A A
Sama seperti IU, D.O EXO awalnya juga dipandang sebelah mata hanya karena ia adalah idol K-pop. Saat pria bernama asli Doh Kyung-soo itu mendapat peran pendukung dalam drama legendaris It's Okay That's Love, publik langsung mencibirnya meski belum melihat aktingnya.

Pada episode awal, kritikan masih terdengar. Namun seiring cerita berjalan, penonton mulai menilai bahwa D.O. memang bisa berakting. Dalam debutnya ini, ia bahkan langsung masuk sebagai nomine aktor pendatang baru televisi terbaik dari Baeksang Arts Awards.

Ia makin membungkam para pembencinya saat dirinya kembali berakting brilian dalam Hello Monster dan 100 Days My Prince. Sebelumnya pada 2017 atau dua tahun setelah mendapat nomine dari Baeksang, ia dinobatkan sebagai aktor pendatang baru terbaik oleh Blue Dragon Film Awards untuk perannya dalam film My Annoying Brother.

Saat ini, akting D.O. EXO bisa dinikmati lewat drama on going Bad Prosecutor yang tayang di KBS2 dan Viu.

Baca Juga: 7 Drama Korea yang Bagus dan Tidak Membosankan dari Awal Sampai Akhir

4. Park Hyung-Sik

4 Bintang Drama Korea yang Dulu Aktingnya Dihina Penonton, Kini Dipuja

Foto: tvN

Masih dari deretan idol K-pop, kali ini adalah Park Hyung-sik dari grup ZE:A. Hyung-sik pernah ikut bermain dalam drama legendaris The Heirs. Namun sayangnya, aktingnya saat itu dikritik keras karena dianggap kaku dan tidak menarik.

Namun setelah itu, Park Hyung-sik tampaknya belajar lebih giat dengan mencoba berbagai peran dari berbagai genre. Mulai dari sageuk, komedi, hingga thriller. Hasilnya, pujian mulai muncul saat ia membintangi drama komedi romantis Strong Girl Bong-soon. Lalu Happiness juga membuatnya meraih pujian yang sama.

Sebagai bukti perkembangan aktingnya, ia masuk sebagai nomine aktris pendatang baru terbaik untuk perannya dalam drama komedi keluarga What's With This Family dari Baeksang Arts Awards. Ia juga masuk nomine untuk aktor terbaik Blue Dragon Film Awards untuk peran dalam film Juror 8.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)