Comedy Island, Konten Komedi Indonesia nan Unik dari Prime Video

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 20:16 WIB
loading...
Comedy Island, Konten Komedi Indonesia nan Unik dari Prime Video
Prime Video akan menyajikan tayangan Comedy Island dengan tiga versi, yaitu untuk Indonesia, Thailand, dan Filipina. Foto/Prime Video
A A A
JAKARTA - Prime Video telah menyiapkan tayangan komedi unscripted (tanpa skenario) yang disebut berbeda dari tayangan genre sama yang pernah ada sebelumnya.

Comedy Island akan menjadi proyek lokal unscripted pertama dari Prime Video untuk kawasan Asia Tenggara. Selain Indonesia, Comedy Island juga akan dibuat versi Thailand dan Filipina.

"Ini akan menjadi konten komedi yang berbeda dari yang pernah ada sebelumnya, sangat unik," ujar Raphael Phang selaku Senior Deputy Executive, South East Asia, saat acara Media Luncheon Prime Video di Grand Hyatt Jakarta pada Senin (3/10).

Baca Juga: Film Terbaru Joko Anwar dan Jujutsu Kaisen 0 akan Tayang Eksklusif di Prime Video

Dalam Comedy Island: Indonesia, delapan komedian dan pemain terdampar di pulau terpencil. Tanpa disadari, mereka dipaksa untuk mengikuti permainan peran yang aneh, tapi menghibur untuk penduduk setempat.

Permainan improvisasi ini akan berubah menjadi ajang adu kecerdasan saat mereka mulai mengakali penguasa pulau yang otoriter dan menemukan cara untuk melarikan diri dari pulau tersebut. Tayangan ini diproduksi oleh Base Entertainment.

Adapun dalam Comedy Island: Thailand, para komedian harus menyelamatkan diri dari ilmuwan misterius yang mencoba memprogram mereka. Sementara Comedy Island: Philipinnes membuat para komedian terjebak di sebuah pulau hilang yang muncul kembali. Mereka pun harus berkompetisi untuk mendapatkan hadiah yang akan mengubah hidup.

Baca Juga: 6 Film Korea Berdasarkan Kisah Nyata yang Mengerikan

Comedy Island versi Thailand dibuat oleh Liminal Productions, sementara versi Filipina juga dibuat oleh Base Entertainment. Raphael Phang menyebut proses syuting seluruh versi dilakukan di Phuket, Thailand.

Comedy Island hanya satu dari banyak program lokal Prime Video untuk Indonesia, Thailand, dan Filipina. Program-program ini dibagi dalam kategori Movie, Scripted, dan Unscripted.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)