5 Drama Korea tentang Orang Kaya yang Mendadak Jatuh Miskin

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 11:58 WIB
loading...
A A A
Baca Juga: 5 Aktor Drama Korea 2022 yang Bersinar lewat Peran Second Lead Male

4. My Golden Life (2017-2018)

5 Drama Korea tentang Orang Kaya yang Mendadak Jatuh Miskin

Foto: KBS

Ini adalah kisah tentang putri yang tertukar. Ceritanya tentang Seo Ji-an (Shin Hye-sun) yang lahir dari keluarga kaya, tapi perusahaan ayahnya bangkrut.

Ia kini menjadi karyawan biasa di perusahaan Haeseong Group. Sampai suatu ketika, dirinya dinyatakan adalah anak yang hilang dari keluarga pemilik perusahaan itu. Sialnya, belakangan ketahuan lagi bahwa bukan dia anak yang hilang itu, melainkan Seo Ji-soo (Seo Eun-soo), yang berasal dari keluarga miskin.

Gara-gara nasib hidup yang bagai roller coaster itu, Ji-an sampai berniat untuk bunuh diri. Untungnya, seorang teman menyelamatkannya, dan Ji-an pun berusaha bangkit dan mencari kebahagiaan versinya sendiri. Drama KBS ini juga bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: 6 Film Korea Berdasarkan Kisah Nyata yang Mengerikan

5. My First First Love (2019)

5 Drama Korea tentang Orang Kaya yang Mendadak Jatuh Miskin

Foto: Netflix

Drama ini bercerita tentang empat anak muda dari latar belakang yang berbeda, empat di antaranya hidup serumah, dan belajar tentang rasanya jatuh cinta. Ada karakter yang memang lahir dari keluarga kaya, tapi ada juga yang lahir dari keluarga biasa saja, tapi lalu harus mencari tempat tinggal baru karena rumahnya disita.

Salah satu karakter utama yang menarik adalah Choe Hun (Kang Tae-oh). Ia adalah anak dari keluarga kaya tapi karena sokongan finansialnya dihentikan oleh ayahnya, ia memilih mengejar mimpinya sendiri.

Ada pula O Ga-rin (Choi-ra), seorang anak chaebol pewaris perusahaan Daebaek Group. Namun karena ia ingin merasakan kebebasan, ia lari dari rumah.

Drama Korea tentang orang kaya yang mendadak miskin ini juga dibintangi Ji Soo, Jung Chae-yeon, dan Jung Jin-young. Kamu bisa menontonnya di Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)