6 Drama Korea Berlatar Pantai dengan Pemandangan Laut, Adegannya Bikin Baper!

Kamis, 06 Oktober 2022 - 16:30 WIB
loading...
A A A
6 Drama Korea Berlatar Pantai dengan Pemandangan Laut, Adegannya Bikin Baper!

Foto: tvN

Sama dengan One Sunny Day, Our Blues juga menceritakan kehidupan orang-orang yang tinggal di Pulau Jeju. Bedanya, dalam Our Blues para karakternya memang warga biasa di pulau tersebut. Pantai dan laut akan jadi pemandangan yang umum saat kamu menonton drama bertabur bintang ini.

Our Blues menggambarkan kisah cinta, keluarga, persahabatan, dan luka mendalam dari masing-masing karakternya. Drama tvN ini bisa ditonton di Netflix.

5. Warm and Cozy (2015)

6 Drama Korea Berlatar Pantai dengan Pemandangan Laut, Adegannya Bikin Baper!

Foto: MBC

Dari judulnya saja sudah bisa ditebak bahwa ini adalah drama healing, dengan fokus pada kisah cinta dua anak manusia yang sama-sama punya masalah dalam hidupnya. Lagi-lagi, drama ini berlatar di Pulau Jeju.

Warm and Cozy dibintangi oleh Kang So-ra dan Yoo Yeon-seok. Keduanya bertemu saat berada di Pulau Jeju, nyambung saat ngobrol, tapi masing-masing masih punya luka lama yang membuat hati mereka sulit terbuka untuk orang lain.

Sepanjang ceritanya, kamu akan melihat mereka berdua dengan latar pantai, laut, serta bunga-bunga yang indah. Jangan lupakan juga langit biru yang dengan jelas menggambarkan judul dari drama ini. Kamu bisa menyaksikan drama MBC ini di Netflix.

Baca Juga: Sinopsis Love Is for Suckers dan Deskripsi Karakternya, Drama Korea Terbaru Siwon

6. Tamra, the Island (2009)

6 Drama Korea Berlatar Pantai dengan Pemandangan Laut, Adegannya Bikin Baper!

Foto: MBC

Buat kamu yang belum tahu, Tamra atau Tamna adalah nama lama dari Jeju, yang digunakan pada masa lampau hingga era Dinasti Joseon. Lebih tepatnya, ini adalah sebuah wilayah yang kalau diartikan jadi berarti "negara pulau".

Tamra, the Island berlatar pada abad ke-17, saat penjajahan bangsa Eropa menyebar ke wilayah Asia Timur. Pada masa ini, diskriminasi dan ketidakadilan menyebar. Namun fokus drama ini bukanlah itu, melainkan kisah komedi romantis antara dua karakter utamanya yang dimainkan oleh Seo Woo dan Im Joo-hwan.

Dalam drama Korea yang banyak mengambil pemandangan laut dan pantai ini, karakter utama perempuan digambarkan sebagai anak yang lahir dari keluarga penyelam (diver), tapi ia tidak mewarisi keahlian tersebut, alias menjadi penyelam yang buruk. Drama MBC ini juga bisa ditonton di Viki.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)