Drama Korea tentang Bertemu Lagi dengan Cinta Pertama yang Terpendam

Kamis, 06 Oktober 2022 - 11:36 WIB
loading...
A A A
Drama Korea tentang Bertemu Lagi dengan Cinta Pertama yang Terpendam

Foto: SBS

Yang satu ini termasuk dalam noona romance. Saat Soo-ha (Lee Jong-suk) masih kecil, ia diselamatkan oleh Hye-sung (Lee Bo-young). Kini, Hye-sung adalah seorang pengacara, dan Soo-ha sekarang punya kemampuan membaca pikiran orang lain.

Saat keduanya bertemu kembali, Soo-ha terang-terangan dan secara agresif menunjukkan cintanya pada Hye-sung. Namun Hye-sung tentu saja mencoba menjaga jarak dengan pemuda itu.

Meski Lee Jong-suk dan Lee Bo-young berbeda usia 10 tahun, tapi keduanya sanggup menciptakan chemistry yang apik. Ini membuat hubungan kocak dan romantis antara Soo-ha dan Hye-sung tidak terlihat aneh. Kamu bisa menyaksikan keromantisan mereka di SBS, Vidio, dan Viu.

Baca Juga: Review The Woman King: Kisah Pasukan Petarung Perempuan dari Afrika

5. Start-Up (2020)

Drama Korea tentang Bertemu Lagi dengan Cinta Pertama yang Terpendam

Foto: tvN

Start-Up jadi salah satu drama Korea yang membuat penonton terbelah tentang siapa yang cocok dipilih oleh karakter utama perempuan dalam kisah cinta segitiga yang rumit ini. Memang, kisahnya mungkin bukan tentang cinta pertama, tapi layak masuk dalam daftar.

Diceritakan, Dal-mi (Bae Suzy) jatuh cinta pada sahabat penanya gara-gara kalimat indah yang dibuat oleh temannya itu. Lalu ia akhirnya bertemu dengan pria yang dicintainya tersebut, yang ia duga adalah Do-san (Nam Joo-hyuk).

Padahal, sang penulis sesungguhnya adalah Ji-pyeong (Kim Seon-ho) yang juga menjadi rekan kerjanya. Dal-mi tak sadar akan hal ini, dan tetap kukuh mengejar cinta Do-san. Drama tvN ini bisa ditonton di Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2299 seconds (0.1#10.140)