10 Fakta Tomura Shigaraki, Penjahat Utama My Hero Academia

Minggu, 02 Oktober 2022 - 23:27 WIB
loading...
A A A
Tangan di tubuh Tomura punya tujuan khusus dan punya maksud juga. Tomura punya masalah mengendalikan Quirk-nya di awal. Ini terbukti dengan yang terjadi dengan keluarganya. Tangan yang diawetkan itu adalah semacam cara Tomura mengendalikan hidupnya.

Tangan-tangan itu adalah orang pertama yang dibunuhnya. Yang ada di wajahnya adalah tangan ayahnya. Di sekitar leher adalah tangan ibunya. Tangan kakeknya ada di lengan atasnya, sementara neneknya ada di sikunya. Yang di pergelangan tangannya adalah tangan adiknya. Di pundak dan sisi tubuhnya adalah milik orang yang membuat Tomura sangat marah.

4. Sangat Cerdas

10 Fakta Tomura Shigaraki, Penjahat Utama My Hero Academia

Foto: Somag News

Mudah melihat Tomura sebagai penjahat menakutkan. Tapi, dia lebih dari itu. Dia adalah orang yang punya banyak potensi, berkat kecerdasannya. Dia ternyata sangat cerdas, seperti tebukti dengan caranya mengendalikan Liga Penjahat.

Di sepanjang serial itu, Tomura banyak melakukan perencanaan. Sementara tidak semua rencananya berjalan mulus, tidak diragukan klaau mereka melakukan dengan lebih baik ketimbang orang lain. Perencanaan itulah tempat Tomura bersinar.

3. Buronan Kelas Wahid

10 Fakta Tomura Shigaraki, Penjahat Utama My Hero Academia

Foto: Animo Apps

Dunia My Hero Academia dipenuhi penjahat. Ketika hampir semua orang di dunia itu punya Quirk, hampir mustahil untuk menghindari penjahat di sana sini. Sementara All for One dulunya adalah penjahat paling dicari di Jepang, setelah dia tertangkap, protégé-nya, Tomura, menjadi penjahat nomor satu di Jepang.

Ada sejumlah penjahat kelas teri yang merampok toko, mencopet, menjambret, dan melakukan kejahatan seperti itu. Tapi, Tomura bertujuan menyerang institusi yang dilindungi para pahlawan. Fakta ini membuatnya lebih berbahaya di mata pahlawan dan Jepang.

2. Terinspirasi dari Manga One Shot Pertama Kohei Horikoshi

10 Fakta Tomura Shigaraki, Penjahat Utama My Hero Academia

Foto: Game Live Story

Penulis My Hero Academia, Kohei Horikoshi, sering menarik inspirasi dari semua bentuk pop culture. Serial ini acap kali terlihat seperti komik Amerika, manga, film, dan anime. Tapi, untuk Tomura, Kohei menarik dari tempat yang lebih pribadi.

Tomura terinspirasi dari one shot pertama Kohei, yaitu Tenko. One shot itu berkisah tentang seorang bocah yang bisa mengubah apa pun yang disentuhnya menjadi debu. Bocah itu kemudian ingin menghancurkan semua pedang di dunia. Ini mirip seperti Tomura yang ingin menghancurkan pahlawan. Terlebih, nama asli Tomura adalah Tenko Shimura.



1. Bentuk Terakhirnya Mengerikan

10 Fakta Tomura Shigaraki, Penjahat Utama My Hero Academia

Foto: Twitter

Chapter terbaru My Hero Academia akhirnya mengungkap bentuk terakhir Tomura. Bentuk baru itu juga menunjukkan jika Tomura telah menjadi lebih kuat. Kekuatan All for One yang bersemayam di tubuh Tomura membantunya untuk menjadi seperti sekarang.

Tomura terlihat mengerikan dengan seluruh tubuhnya dibalut tangan. Sementara, anggota keluarga dan tangan Tomura kemudian bersatu dalam apa yang disebut sebagai bentuk “ideal” Tomura atas kekuatannya. Tangan yang mengulur dari tubuhnya bisa menghancurkan apa pun di hadapannya. Keluarganya sekrang ada di sisinya dengan tangan dan jarinya membungkus tubuhnya sebagai pelindung.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2971 seconds (0.1#10.140)