9 Karakter Pengguna Quirk One for All di My Hero Academia

Selasa, 27 September 2022 - 23:59 WIB
loading...
9 Karakter Pengguna Quirk One for All di My Hero Academia
One for All adalah salah satu Quirk terkuat di My Hero Academia. Quirk ini bisa dipindahkan ke banyak karakter. Hingga saat ini, sudah ada 9 pengguna Quirk ini. (Foto: My Hero Academia Wiki)
A A A
Pengguna Quirk One for All di My Hero Academia tidaklah banyak. Hingga saat ini, setidaknya baru ada 9 karakter yang menjadi pengguna Quirk ini. Semakin lama, pengguna Quirk ini pun semakin kuat.

One for All adalah salah satu Quirk terkuat di My Hero Academia. Quirk ini secara tidak sengaja diciptakan All for One. Quirk itu terwujud ketika dia memberikan Quirk untuk menumpuk energi kepada adiknya yang tidak punya Quirk.

Yang mengejutkan, adik All for One itu ternyata punya Quirk yang membuat kekutan itu bisa diwariskan dari satu generasi ke generasi lain. Kekuatan itu pun semakin kuat dengan penggunanya mendapatkan Quirk pengguna sebelumnya. Siapa saja karakter pengguna Quirk One for All di My Hero Academia? Berikut ulasannya!



1. Yoichi Shigaraki

9 Karakter Pengguna Quirk One for All di My Hero Academia

Foto: Fiction Horizon

Yoichi adalah pengguna pertama One for All dan kemungkinan yang terlemah. Dia dikenal sakit-sakitan. Kakaknya, All for One, sering mengasihaninya. Setelah kakaknya mewariskan Quirk penumpuk energi untuknya, Yoichi akhirnya menciptakan One for All.

Betapa bagusnya dia menggunakan kekuatan itu tidak diketahui. Tapi, kalau One for All jadi lebih kuat begitu diwariskan adalah fakta. Itu, dikombinasikan dengan fakta kalau Yoichi tidak punya tubuh terkuat, membuatnya sebagai pengguna One for All terlemah.

2. Pengguna Kedua dan Ketiga

9 Karakter Pengguna Quirk One for All di My Hero Academia

Foto: My Hero Academia

Sejauh ini, One for All punya total 9 pengguna. Tapi, tidak semuanya disebutkan namanya. Sementara penggemar tahu nama 7 penggunanya, pengguna kedua dan ketiganya masih menjadi misteri. Karenanya, sangat sedikit yang diketahui tentang kekuatan mereka dan kekuatan mereka juga tidak bisa diukur dengan tepat.

Meski begitu, karena mereka adalah pengguna One for All, sepertinya mereka punya kekuatan besar yang bisa mengungguli sebagian besar orang pada 100% kekuatannya. Apalagi, pengguna ketiga kekuatan ini juga punya Quirk Fa Jin yang membuatnya bisa menyimpan energi kinetik dan melepaskannya di waktu yang pas. Ini memberikan peningkatan signifikan dalam kecepatan dan kekuatan. Ada kemungkinan kalau pengguna ketiga lebih kuat dari yang kedua. Tapi, mereka semua gagal mengalahkan All for One dan mewariskan Quirk mereka ke orang lain.

3. Hikage Shinomori

9 Karakter Pengguna Quirk One for All di My Hero Academia

Foto: My Hero Academia

Pengguna keempat Quirk, Hikage Shinomori, mungkin bukanlah pengguna terkuat One for All. Tapi, jelas kalau dia adalah orang yang paling penting. Hikage punya Quirk bernama Danger Sense yang membuatnya bisa bereaksi pada situasi berbahaya.

Pada dasarnya, Quirk-nya itu memungkikan dirinya dan pengguna masa depan untuk bereaksi terhadap ancaman yang datang dengan merasakannya sebelum kerusakan terjadi. Meski berguna, kekuatan itu tidak cukup melumpuhkan All for One. Konsekuensinya, Hikage menghabiskan hidupnya untuk berusaha memahami kekuatan Quirk itu.

4. Daigoro Banjo

9 Karakter Pengguna Quirk One for All di My Hero Academia

Foto: Five World War Wikia – Fandom

Pengguna kelima One for All adalah Daigoro Banjo. Dia menerima kekuatan ini dari Hikage Shinomori. Tak seperti Hikage, dia berhasil menggunakan kekuatan penuhnya dan melawan All for One beberapa kali. Dia nyaris tidak selamat dari kematian. Nyatanya, Quirk-nya nyaris dicuri beberapa kali.

Terlepas dari itu, Daigoro Banjo cukup kuat dan dihormati. Artinya, kecakapan tarungnya lebih besar ketimbang Hikage. Quirk-nya, Blackwhip atau Pecut Hitam, cukup berguna karena membuatnya bisa memproduksi energi mirip pecut yang didayai dengan kemarahan.

5. En

9 Karakter Pengguna Quirk One for All di My Hero Academia

Foto: My Hero Academia

Mengikuti Diagoro Banjo, En menjadi pengguna One for All berikutnya. Saat itu, dia berada di tempat yang tepat di saat yang tepat untuk mendapatkan kekuatan itu. Sebelumnya, En sudah punya kekuatan untuk menggunakan Quirk Layar Asap yang membuatnya bisa menciptakan awan asap untuk menutupi lokasinya. Ini membuat Quirk itu jadi cukup hebat bagi operasi dan pertarungan pahlawan.

En pernah berusaha melawan All for One. Di dua kesempatan, kekuatannya nyaris dicuri. Hingga saat ini, kekuatan asli En belum diketahui.

6. Nana Shimura

9 Karakter Pengguna Quirk One for All di My Hero Academia

Foto: My Hero Academia Wiki – Fandom
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)