7 Kesalahan Tersembunyi dalam MV K-Pop, Ada yang Kameramannya Malah Ikut Syuting

Pada detik 9-10, tampak Seohyun yang memegang baju berwarna kuning terang. Akan tetapi saat adegan bel pintu berbunyi terjadi transisi frame, menunjukkan Taeyeon yang memegang baju berwarna kuning terang tersebut. Selepas adegan bel berbunyi, Seohyun tampak kembali memegang baju kuning terang tersebut.



6. HUH - 4Minute

Peristiwa terlepasnya aksesori saat syuting tidak hanya terjadipada Kai EXO saja. Dalam video musik HUH, HyunA juga mengalami hal serupa. Pada detik 49 dalam video, terlihat anting milik HyunA copot saat dirinya menari sambil menggerakkan kepalanya ke arah kanan.

Namun dalam adegan lainnya, anting HyunA justru kembali terpasang seperti semula seperti tidak terjadi kesalahan apa pun.



7. Liar Liar - Oh My Girl

Pada bagian akhir video musik Liar Liar,Hyojung terlihat berjalan mundur secara perlahan menuju pintu yang ada di belakangnya. Namun sebelum mencapai pintu, ia menabrak dinding berwarna merah muda di sampingnya. Nah, adegan tersebut ternyata tidak ada dalam naskah atau arahan sutradara, melainkan sebuah kesalahan yang dilakukan oleh Hyojung.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru dengan Rating Tertinggi September 2022

Para member mengatakan bahwa mereka sudah capek dan pasrah, karena Hyojung terus melakukan kesalahan yang sama. Oleh karena itu, video Hyojung saat menabrak dinding dimasukkan ke dalam hasil akhir video musik mereka. Selain itu, sutradara juga menganggap adegan tersebut lucu untuk ditayangkan.

Para penggemar pun satu suara dengan sang sutradara. Banyak yang justru memuji kesalahan tersebut dan menganggapnya sebagai salah satu bagian terimut dalam video Liar Liar.



Fazjri Abdillah
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @rana.warta


(ita)
halaman ke-2
Share: