Drama Korea Terbaru dengan Rating Tertinggi September 2022

Senin, 26 September 2022 - 10:43 WIB
loading...
Drama Korea Terbaru dengan Rating Tertinggi September 2022
Drama Korea terbaru rating tertinggi pada September 2022 salah satunya adalah One Dollar Lawyer yang dibintangi Namkoong Min. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Akhir September 2022 diisi dengan beberapa drama Korea terbaru, dan segelintirnya berhasil mendapat rating tinggi, bahkan langsung tembus 20%.

Drama-drama berating tinggi seperti It's Beautiful Now dan Big Mouthbaru saja tamat. Rupanya, para penggantinya pun tak kalah performanya jika dibanding para pendahulunya itu.

Berikut ini lima drama Korea terbaru dengan rating tertinggi yang tayang pada minggu ketiga September 2022 menurut data Nielsen Korea.

1. Three Bold Siblings

Drama Korea Terbaru dengan Rating Tertinggi September 2022

Foto: KBS2

Drama Korea ini menggantikan It's Beautiful Now di KBS2 untuk penayangan pada Sabtu-Minggu. Rating premiere-nya yang tayang pada 24 September lalu mencatat angka menakjubkan 20,5%. Lalu esoknya saat penayangan episode 2, ratingnya naik lagi menjadi 22,1%.

Sama dengan It's Beautiful Now yang merupakan drama dengan rating tertinggi pada 2022 sejauh ini, Three Bold Siblings juga bergenre drama keluarga berbumbu kisah romantis. Ceritanya tentang dua anak tertua dari dua keluarga yang saling jatuh cinta.

Mereka adalah Lee Sang-joon (Im Joo-hwan) seorang aktor yang mengalami kecelakaan sat syuting. Ia lalu dilarikan ke rumah sakit, dan saat itulah dirinya bertemu kembali dengan cinta pertamanya saat SD, Kim Tae-joo (Lee Ha-na).

2. One Dollar Lawyer

Drama Korea Terbaru dengan Rating Tertinggi September 2022

Foto: SBS

One Dollar Lawyer tayang pada Jumat-Sabtu di SBS. Drama legal ini mendapat rating 8,2% dan 8,5% pada dua episode perdananya. Pemeran utamanya ada Namkoong Min dan Kim Ji-eun.

Drama Korea ini berkisah tentang Chun Ji-hoon (Namkoong Min), seorang pengacara publik yang sangat lihai dalam menjalankan tugasnya, tapi rela dibayar sangat murah. Ia juga tidak takut berhadapan dengan lawan yang punya banyak uang dan kekuasaan besar.

Sementara itu, Baek Ma-ri (Kim Ji-eun) adalah sosok dari keluarga kaya yang sedang dalam tahap akhir untuk menjadi jaksa. Sikapnya yang arogan akan jungkir balik saat nantinya bertemu Ji-hoon. One Dollar Lawyer juga bisa ditonton di Disney+ Hotstar.

3. The Golden Spoon

Drama Korea Terbaru dengan Rating Tertinggi September 2022

Foto: MBC

The Golden Spoon menggantikan slot tayang Big Mouth di MBC untuk Jumat dan Sabtu. Ratingnya juga cukup impresif, yaitu 5,4% dan 7,4% pada dua episode perdananya.

The Golden Spoon adalah kisah fantasi berbumbu romantis dan kritik sosial tentang seorang pemuda miskin bernama Lee Seung-cheon (Sung-jae BtoB). Ia kerap dirisak dan dihina di sekolah yang penuh dengan murid-murid dari keluarga kaya.

Suatu hari, ia membeli sebuah sendok emas, dan penjualnya mengatakan bahwa ia bisa mengubah nasibnya jadi orang kaya kalau bisa makan dengan sendok itu di rumah orang kaya. Tak disangka, ia pun bisa menukar nasibnya dengan temannya, Hwang Tae-yong (Lee Jong-won). Kamu bisa menonton The Golden Spoon di Disney+ Hotstar.

Baca Juga: 10 Drama Korea Rating Tertinggi Tahun 2022, Terbaru Big Mouth

4. Love in Contract
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)