5 Idol K-Pop yang Tak Sengaja Bikin Produk Ludes, Jadi Barang Langka!

Selasa, 27 September 2022 - 16:07 WIB
loading...
A A A
Tiga desain sneakers Vans, yaitu Style 36, Sk8-HI, dan Old Skool, seketika ludes di pasaran pada 2016 lalu. Ini berawal dari unggahan sederhana tanpa caption yang diunggah oleh G-Dragon di akun Instagram miliknya.

Mayoritas para penggemar sangat menyukai sepatu yang dipakai idol dengan nama asli Kwon Ji-yong ini. Alhasil, para penggemar secara masif membeli sepatu yang dipakai oleh idolanya itu, baik melalui toko online ataupun offline.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru dengan Rating Tertinggi September 2022

5. Jungkook BTS – Downy


5 Idol K-Pop yang Tak Sengaja Bikin Produk Ludes, Jadi Barang Langka!

Foto:Instagram @jungkook.97/Downy

Ketika sedang mengobrol dengan ARMY di fancafe resmi BTS pada Januari 2019, Jungkook sempat ditanya oleh salah satu penggemar terkait produk favoritnya.

Jungkook pun menjawab pelembut pakaian Downy sebagai produk favoritnya. Alhasil, tidak butuh waktu lama produk Downy viral hingga menjadi trending di pencarian Google dan Naver. Hingga pada akhirnya Downy kehabisan stok, karena saking banyaknya permintaan pembelian dari para penggemar.

Bahkan, lucunya para ARMY membuat meme dan menyebut Jungkook saat itu sebagai The King of Downy. Selain Downy, minuman teh Kombucha juga ludes gara-gara Jungkook meminumnya saat VLive. Saking diburunya, minuman ini jadi langka, dan Jungkook bahkan sampai mengeluh bahwa dirinya selalu kehabisan produk tersebut.

Fazjri Abdillah
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @rana.warta
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)