10 Drama Korea Horor Rating Tertinggi di IMDb

Senin, 26 September 2022 - 17:25 WIB
loading...
A A A
10 Drama Korea Horor Rating Tertinggi di IMDb

Foto: tvN

Drama Korea fantasi horor ini mendapat rating 8 dari 4,8 ribu pengguna. Kisahnya tentang seorang gadis yang bisa melihat hantu. Suatu ketika, seorang pemuda menawarinya untuk bisa mengusir hantu-hantu tersebut asalkan dengan satu syarat.

Namun singkat cerita, sang gadis malah kena tipu oleh sesosok raja kera. Beberapa tahun kemudian, keduanya kembali bertemu dan sang gadis pun menuntut janji pada kera tersebut. Drama ini dibintangi Lee Seung-gi dan Kal So-won. Drama tvN ini tayang di Netflix.

5. Son: The Guest (2018)

10 Drama Korea Horor Rating Tertinggi di IMDb

Foto: OCN

Yang satu ini mendapat rating 8,1 dari 1,7 ribu pengguna. Son: The Guest bercerita tentang seorang sopir taksi yang bisa menyembuhkan orang-orang yang kerasukan setan. Ia lamtas bekerja sama dengan seorang pastor dan detektif yang tidak percaya hantu dalam menumbangkan iblis yang mengerikan dengan kekuatan besar.

Son: The Guest dibintangi oleh Kim Dong-wook, Kim Jae-wook, dan Jung Eun-chae. Drama OCN ini bisa ditonton di Netflix dan WeTV.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru dengan Rating Tertinggi September 2022

4. The Master's Sun (2013)

10 Drama Korea Horor Rating Tertinggi di IMDb

Foto: SBS

Drama Korea ini dibintangi para artis ternama seperti Gong Hyo-jin, So Ji-sub, dan Seo In-guk. Ratingnya di IMDb mencapai 8,1 dari 4,8 ribu pengguna.

The Master's Sun berkisah tentang CEO serakah yang bertemu dengan seorang perempuan yang bisa melihat hantu setelah mengalami kecelakaan. Mereka terpaksa bekerja sama untuk menuntaskan kasus penculikan dan teror yang dibawa oleh roh jahat. Drama SBS ini tayang di Netflix.


3. The Uncanny Counter (2020-2021)

10 Drama Korea Horor Rating Tertinggi di IMDb

Foto: OCN

Drama populer ini juga mendapat rating 8,1 dari 6,4 ribu pengguna. Kisahnya tentang sekelompok para pemburu hantu yang menyamarkan identitas dan pekerjaan mereka dengan membuka restoran mi.

The Uncanny Counterdibintangi Cho Byeong-kyu, Kim Sejeong, dan Yoo Joon-sang. Drama OCN ini juga bisa ditonton di Netflix.

2. Hotel Del Luna (2019)

10 Drama Korea Horor Rating Tertinggi di IMDb

Foto: tvN

Salah satu drama Korea legendaris ini dibintang IU, Yeo Jin-goo, Lee Do-hyun, dan mendiang Sulli. Ratingnya juga mencapai 8,1 dari 9 ribu pengguna.

Hotel Del Luna bercerita tentang seorang perempuan tangguh yang sebenarnya sesosok hantu. Ia dihukum dengan menjadi pemilik hotel yang tamunya hanyalah para hantu. Namun suatu ketika seorang manusia bisa menemukan bahkan masuk ke hotel tersebut. Drama tvN ini tayang di Vidio dan Netflix.

Baca Juga: 10 Drama Korea Rating Tertinggi Tahun 2022, Terbaru Big Mouth
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)