10 Drama Korea Horor Rating Tertinggi di IMDb

Senin, 26 September 2022 - 17:25 WIB
loading...
10 Drama Korea Horor Rating Tertinggi di IMDb
Drama Korea genre horor yang punya rating tertinggi di antaranya ada The Guest. Foto/OCN
A A A
JAKARTA - Drama Korea bergenre horor juga jadi salah satu favorit para pencinta serial asal Negeri Ginseng. Kisah horornya pun bisa bercampur dengan thriller hingga komedi.

Korea memang cukup lihai menggarap kisah horor yang tetap ringan. Kadang kala, kisah horornya jadi tidak seram karena dipadukan dengan cerita drama romantis atau komedi.

Buat kamu yang senang dengan kisah horor, berikut ini 10 drama Korea rating tertinggi di IMDb.

10. Bring It On Ghost (2016)

10 Drama Korea Horor Rating Tertinggi di IMDb

Foto: tvN

Drama ini memperoleh rating 7,6/10 dari 2,6 ribu pengguna IMDb. Bring It On Ghost adalah kisah horor misteri bercampur cerita cinta. Bintangnya ada Ok Taec-yeon, Kim So-hyun, dan Kwon Yul.

Bring It On Ghost diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Ceritanya tentang seorang mahasiswa yang bisa mengusir setan. Karena kemampuannya ini, ia memilih hidup menyendiri. Namun suatu ketika, ia bertemu anak SMA yang bisa membantunya dalam mengusir hantu. Drama tvN ini bisa ditonton di WeTV dan Vidio.

9. Strangers from Hell (2019)

10 Drama Korea Horor Rating Tertinggi di IMDb

Foto: OCN

Masih dari adaptasi webtoon, serial ini mendapat rating 7,8 dari 4,9 ribu pengguna. Kisahnya tentang seorang pemuda yang karena kesulitan keuangan harus pindah ke apartemen yang tidak menyenangkan.

Kondisi makin mengerikan, saat ia menyadari para tetangganya bersikap aneh. Drama OCN ini dibintangi Im Si-wan dan Lee Dong-wook, dan bisa ditonton di Viu.



8. Tale of the Nine Tailed (2020)

10 Drama Korea Horor Rating Tertinggi di IMDb

Foto: tvN

Drama Korea horor berating tinggi di IMDb ini juga dibintangi Lee Dong-wook. Ratingnya adalah 7,9 dari 4,9 ribu pengguna. Pemeran lainnya ada Kim Bum dan Jo Bo-ah.

Tale of the Nine Tailed bercerita tentang makhluk mistis gumiho yang bisa berubah wujud menjadi manusia. Ia membersihkan roh-roh manusia, tapi sambil membuat kekacauan. Drama tvN ini bisa ditonton di Viu dan Netflix.

7. Happiness (2021-2022)

10 Drama Korea Horor Rating Tertinggi di IMDb

Foto: tvN

Happiness mendapat rating 7,9 dari 5,5 ribu pengguna. Drama horor ini bercerita tentang merebaknya penyakit menular jenis baru. Ini membuat para penghuni gedung harus bertahan hidup, dan dari sini terlihat ketimpangan kelas dan diskriminasi di tengah masyarakat Korea.

Han Hyo-joo dan Park Hyung-sik menjadi bintang drama ini, sekaligus pasangan yang diam-diam saling suka. Happiness tayang di tvN dan Viu.

6. A Korean Odyssey (2017-2018)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)