Drama Korea Terbaru dengan Rating Tertinggi September 2022

Drama Korea Terbaru dengan Rating Tertinggi September 2022

Foto: tvN

Drama komedi romantis ini mendapat rating 3,9% pada episode pertama, dan 3,4% untuk episode kedua. Drama ini bercerita tentang perempuan bernama Choi Sang-eun (Park Min-young) yang menawarkan jasa menjadi pasangan palsu bagi para pria lajang saat mereka akan menghadiri acara-acara tertentu.

Ia punya klien setia yang sudah bertahun-tahun menggunakan jasanya, yaitu Jung Ji-ho (Ko Kyung-pyo). Lalu ada juga klien baru bernama Kang Hae-jin (Kim Jae-young). Masalah jadi rumit saat Sang-eun menyadari dirinya jatuh cinta pada dua orang tersebut secara bersamaan. Love in Contract tayang di tvN dan Prime Video tiap Rabu-Kamis.

5. The Empire

Drama Korea Terbaru dengan Rating Tertinggi September 2022

Foto: JTBC

The Empire adalah drama kriminal yang tayang tiap Sabtu-Minggu di JTBC. Dua episode perdananya mendapat rating 2,3% dan 3,0%.

The Empire bercerita tentang skandal paling kotor dari para bangsawan papan atas Korea di bidang hukum. Semuanya bermula dari sebuah mayat yang ditemukan di sebuah kampus sekolah hukum.

Sebagai karakter utamanya ada Han Hye-ryul (Kim Sun-ah) seorang kepala divisi khusus di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Ia datang dari keluarga kaya dan sangat ambisius, tak pernah puas dengan posisi dan kekayaan yang kini dimilikinya. The Empire bisa ditonton di Viu.

Baca Juga: 7 Drama Korea Berlatar Musim Dingin, Kebanyakan Cerita Romantis

Selain lima drama Korea terbaru dengan rating tertinggi tersebut, ada juga Blind yang tayang tiap Jumat-Sabtu di tvN. Drama misteri thriller ini dibintangi Ok Taec-yeon, Ha Seok-jin, dan Jeong Eun-ji.

Meski ratingnya hanya berkisar 2%-3% untuk penayangan empat episode pertamanya, tapi ceritanya cukup menarik, yaitu tentang para korban ketidakadilan hukum dan orang-orang yang berusaha membawa keadilan ke hadapan publik. Drama ini bisa ditonton di Viu.

Selain itu, ada juga Mental Coach Jegal yang tayang tiap Senin-Selasa di tvN. Ceritanya tentang mantan atlet yang dilarang bermain lagi seumur hidup, tapi lalu menjadi pelatih mental untuk para atlet yang sudah terpuruk. Drama ini bisa ditonton juga di Viu dan Vidio.


(ita)
halaman ke-2
Share: