7 Drama Korea tentang Jatuh Cinta setelah Terpaksa Tinggal Serumah

Kamis, 22 September 2022 - 11:40 WIB
loading...
A A A
Lama-kelamaan, keduanya juga saling tertarik. Drama komedi romantis dari SBS ini bisa ditonton di Viu dan Netflix.

5. Cinderella and Four Knights (2016)

7 Drama Korea tentang Jatuh Cinta setelah Terpaksa Tinggal Serumah

Foto: tvN

Sesuai judulnya, drama ini bercerita tentang Ha-won (park So-dam), mahasiswa yang terpaksa bekerja di sebuah mansion yang penuh dengan pria tampan kaya raya dari keluarga Kang. Mereka yaitu Kang Ji-woon (Jung Il-woo), Kang Hyun-min (Ahn Jae-hyun), Kang Seo-woo (Lee Jung-shin), dan sekretaris Lee Yoon-sung (Choi Min).

Ha-won membuat perjanjian bahwa ia tidak boleh jatuh cinta pada pria yang tinggal di mansion tersebut. Namun nyatanya, ia malah berpacaran dengan Ji-woon. Drama tvN ini bisa ditonton di Netflix dan Viu.

6. Rooftop Prince (2012)

7 Drama Korea tentang Jatuh Cinta setelah Terpaksa Tinggal Serumah

Foto: SBS

Empat orang dari era Dinasti Joseon tiba-tiba muncul pada masa kini, tepatnya di atap rumah Park-ha (Han Ji-min). Ternyata mereka adalah Putra Mahkota Lee-gak (Park Yoo-chun) dan para pengawalnya.

Kasihan karena keempatnya kelihatan bingung dan tidak punya rumah, Park-ha akhirnya membiarkan mereka tinggal di rumahnya. Drama ini menggabungkan kisah misteri, komedi, dan tentu saja kisah cinta. Rooftop Prince tayang di SBS dan juga bisa ditonton di Vidio dan Viu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea May It Please the Court dan Deskripsi Para Karakternya

7. Full House (2004)

7 Drama Korea tentang Jatuh Cinta setelah Terpaksa Tinggal Serumah

Foto: KBS

Daftar ini tidak akan lengkap tanpa memasukkan drama legendaris yang dibintangi Rain dan Song Hye-lyo ini. Full House bercerita tentang seorang gadis bernama Ji-eun yang kena prank oleh temannya dan terpaksa harus tinggal bersama Young--jae, seorang aktor terkenal.

Kepribadian mereka yang berbeda membuat keduanya sering terlibat konflik. Namun Young-jae lantas mengajak gadis itu untuk melakukan perjanjian kawin kontrak demi membuat perempuan yang ditaksirnya cemburu. Drama KBS2 ini bisa ditonton di Vidio dan Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)