5 Drama Jepang Paling Sedih dan Menguras Air Mata, Siapkan Tisu!

5 Drama Jepang Paling Sedih dan Menguras Air Mata, Siapkan Tisu!

Foto: TBS

Beautiful Life tayang di TBS pada 16 Januari hingga 26 Maret dengan jumlah 11 episode. Serial ini dibintangi oleh Kimura Takuya, Tokiwa Takako, Watabe Atsuro, dan Hara Chiaki.

Drama Jepang ini berkisah tentang Kyoko Machida, seorang perempuan muda yang semangat menjalani hidup meski harus berada di kursi roda karena sakit. Singkat cerita, dia bertemu Shuji Okishima, seorang penata rambut majalah mode yang populer.

Seiring kebersamaan keduanya, mereka saling jatuh cinta. Namun, kakak dari Kyoko yang protektif mulai menguji batas cinta keduanya. Selain itu, dia juga mengancam untuk mengakhiri kehidupan indah mereka.

Baca Juga: 5 Drama Korea yang Ending Ceritanya Mendadak Diubah

5. Mioka (2010)

5 Drama Jepang Paling Sedih dan Menguras Air Mata, Siapkan Tisu!

Foto: NTV

Drama ini tayang pada 10 Juli hingga 18 September dengan jumlah 10 episode. Mioka dibintangi oleh Hayashi Kento, Yoshitaka Yuriko, dan Mizusawa Erena.

Drama Jepang ini berkisah tentang Hashimoto Taichi yang bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Mioka. Tertarik kepadanya, Taichi lalu mengetahui kebenaran yang mengejutkan.

Mioka terkena penyakit otak yang tidak bisa disembuhkan. Pada akhirnya, Mioka menjalani hidupnya sampai akhir dan Taichi dengan sepenuh hati menjadi saksi keberadaannya di dunia ini bersama cinta tulusnya.


(ita)
halaman ke-2
Share: