4 Drama Korea saat Karakter Perempuannya Memilih Tetap Jomblo

Singkat cerita, keduanya akhirnya berpacaran. Namun sekali lagi, inti ceritanya bukanlah pada kisah romantis keduanya, melainkan tentang bertumbuh bersama, saling mengobati luka, dan akhirnya berubah menjadi orang yang lebih baik lagi.

Pada akhir kisahnya, Hae-won merasa lebih percaya diri dan optimistis dalam memandang hidup. Ia pun kembali ke kota, dan berpisah dengan kekasihnya.

Baca Juga: 5 Drama Jepang Rating Tertinggi versi IMDb

4. Marry Him If You Dare (2013)

4 Drama Korea saat Karakter Perempuannya Memilih Tetap Jomblo

Foto: KBS

Yang satu ini sebenarnya punya akhir cerita open ending, tapi bisa juga dikategorikan dalam daftar ini. Ceritanya tentang Mi-rae (Yoon Eun-hye) yang kembali ke masa lalu demi mencegah dirinya menikahi pembawa berita Kim Shin (Lee Dong-gun).

Ia tentu saja lalu kembali bertemu Kim Shin. Namun lalu ada juga pria ganteng lainnya, yaitu Se-joo (Jung Yong-hwa) yang merupakan cucu pemilik perusahaan tempat Mi-rae bekerja.

Tentunya, cerita lalu menggiring teka-teki tentang siapa pria yang akan dipilih Mi-rae. Namun selain itu, ia juga dihadapkan dengan banyak pilihan hidup lainnya, mulai dari berpindah kerja hingga menjalani kehidupan yang benar-benar ia inginkan.

Alih-alih sebagai sebuah kisah romantis, Marry Him If You Dare adalah sebuah cerita perjalanan hidup Mi-rae menemukan jati dirinya.


(ita)
halaman ke-2
Share: