9 Drama Korea Thriller Rating Tertinggi di IMDb

Kamis, 08 September 2022 - 11:16 WIB
loading...
A A A
5. Signal (2016)

9 Drama Korea Thriller Rating Tertinggi di IMDb

Foto: tvN

Drama yang dibintangi Lee Je-hoon, Kim Hye-su, dan Cho Jin-woong ini mendapat rating 8,5 dari 7 ribu pengguna. Adapun rating rata-rata nasionalnya di Korea juga tinggi, yaitu 8,8% dengan penayangan di tvN.

Signal bercerita tentang dua detektif kasus pembunuhan yang secara tiba-tiba bisa berkomunikasi dengan detektif pada masa lalu. Ternyata, kasus yang mereka tangani saling terkait. Ketiganya pun bekerja sama untuk menuntaskan kasus misterius tersebut. Signal juga bisa ditonton di Netflix.

4. Stranger (2017)

9 Drama Korea Thriller Rating Tertinggi di IMDb

Foto: tvN

Stranger mendapat rating IMDb 8,5 dari 8,2 ribu pengguna. Adapun rating rata-rata nasional dari serial yang dibintangi Cho Seong-woo, Bae Doona, dan Lee Joon-hyuk ini adalah 7,2% untuk musim keduanya.

Terdiri dari dua season, Stranger bercerita tentang seorang jaksa yang telinganya sangat sensitif terhadap suara hingga akhirnya harus melakukan operasi. Namun setelah itu, empati dan keterampilan sosialnya menghilang. Ia lantas dibantu oleh seorang detektif dalam memecahkan kasus-kasusnya. Drama tvN ini juga tayang di Netflix.

3. Healer (2014-2015)

9 Drama Korea Thriller Rating Tertinggi di IMDb

Foto: KBS2

Healer mendapat rating 8,5 dari 8,5 ribu pengguna. Adapun rating rata-rata nasionalnya di Korea adalah 8,6%. Drama ini dibintangi Ji Chang-wook, Park Min-young, dan Yoo Ji-tae.

Healer bercerita tentang seorang penyampai pesan yang menyembunyikan identitasnya. Saat bekerja, ia memakai kode nama Healer. Bersama seorang reporter dari tabloid kelas dua serta jurnalis dari stasiun televisi ternama, mereka mencoba memecahkan misteri sebuah insiden yang terjadi lebih dari 10 tahun lalu. Drama KBS2 ini juga bisa ditonton di Netflix dan Viu.

2. Mouse (2021)

9 Drama Korea Thriller Rating Tertinggi di IMDb

Foto: tvN

Drama yang dibintangi Lee Seung-gi ini mendapat rating 8,7 dari 6,1 ribu pengguna. Sementara rating rata-rata nasionalnya di Korea adalah 5,5% saat ditayangkan di tvN.

Mouse bercerita tentang seorang detektif yang bersinggungan dengan seorang psikopat yang menjadi pembunuh bayaran. Ceritanya akan mengulik tentang perilaku seorang psikopat dan kemungkinan mendeteksi seorang psikopat saat ia masih dalam kandungan. Drama ini juga bisa ditonton di Viu.

Baca Juga: 5 Drama Korea yang Flop tapi Sebenarnya Bagus Banget

1. Flower of Evil (2021)

9 Drama Korea Thriller Rating Tertinggi di IMDb

Foto: tvN

Drama yang dibintangi Lee Joon-gi dan Moon Chae-won ini juga mendapat rating 8,7 tapi dari lebih banyak pengguna dibanding Mouse, yaitu 7,6 ribu. Sementara di Korea, rating rata-rata nasionalnya malah tergolong kecil, yaitu hanya 3,9% saat ditayangkan di tvN.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)