5 Drama Korea yang Flop tapi Sebenarnya Bagus Banget

Rabu, 07 September 2022 - 10:44 WIB
loading...
A A A
Mengingat kondisinya saat ini, ia tidak ingin melajang. Tak diduga Ban Ha-ni (Lee Re) yang masih berusia 17 tahun dari masa lalu datang ke Ban Ha-ni yang berusia 37 tahun. Ban Ha-ni yang berusia 17 tahun ternyata benar-benar berbeda dari dirinya yang sekarang. Ban Ha-ni saat muda ternyata sosok yang cerdas dan optimistis.

Yang menarik dari kisah ini adalah meski Ha-ni usia 17 tahun dan 37 tahun adalah orang yang sama, tapi mereka kerap bertengkar dan saling hina saat berinteraksi. Hubungan mereka juga akan membuat penonton terbawa emosi, dari tertawa sampai terharu. Kamu bisa menonton drama ini di Netflix.

4. Lost (2021)

5 Drama Korea yang Flop tapi Sebenarnya Bagus Banget

Foto: JTBC

Drama ini tayang di televisi kabel JTBC, dengan rating hanya 2,1%. Namun kisah dan bintangnya, yaitu Ryu Jun-yeol dari Reply 1988 serta Jeon Do-yeon yang dikenal sebagai aktris yang sangat selektif memilih peran, akan membuat kamu tertarik menontonnya.

Lost bercerita tentang Bu-jeong (Do-yeon), seorang penulis bayangan (ghostwriter) yang ingin menulis bukunya sendiri, tapi hingga kini perjalanan kariernya selalu menemui kegagalan. Lalu ada Kang-jae (Jun-yeol), seorang pria muda yang lahir dari keluarga miskin dan takut tidak bisa menjadi apa-apa.

Keduanya lantas bertemu dan saling bantu melewati masa-masa sulit tersebut. Lost memang bukan drama yang menyenangkan untuk ditonton karena ritmenya yang lambat dan atmosfernya yang muram.

Namun sebenarnya ada banyak hal yang bisa kamu dapatkan dari drama ini. Lost bisa coba kamu tonton di iQiyi.

Baca Juga: 4 Bintang Drama Korea yang Kecewa dengan Serial yang Mereka Bintangi

5. Undercover (2021)

5 Drama Korea yang Flop tapi Sebenarnya Bagus Banget

Foto: JTBC

Drama JTBC ini sebenarnya mendapat rating yang tidak buruk untuk penayangan di televisi berbayar, yaitu 3,8%. Namun secara keseluruhan, rating ini tetap tergolong kecil.

Undercover bercerita tentang Jeong-hyeon (Jin Jin-hee), seorang agen intelijen Korea National Intelligence Service (NIS) yang menyembunyikan identitasnya selama 30 tahun, termasuk pada istrinya, Yeon-soo (Kim Hyun-joo).

Karier Yeon-soo berkembang pesat hingga ia menjadi direktur dari organisasi antikorupsi yang berusaha menumbangkan para pejabat korup. Tugasnya ini ternyata akan terkait dengan masa lalu Jeong-hyeon.

Dalam Undercover, penonton akan menyaksikan hubungan suami istri yang diuji serta perjuangan menumbangkan para penjahat negara. Undercover bisa kamu saksikan di Bilibili.tv.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)