6 Drama Korea tentang Anak Kembar yang Nasibnya Berbeda

Senin, 05 September 2022 - 12:40 WIB
loading...
A A A
4. Resurrection (2005)

6 Drama Korea tentang Anak Kembar yang Nasibnya Berbeda

Foto: KBS

Yang satu ini bergenre romantis dengan bumbu thriller. Ceritanya tentang Ha-eun (Uhm Tae-woong) yang diasuh oleh orang asing setelah ayahnya tewas dalam kecelakaan mobil. Dia lantas menjadi seorang polisi, dan mencoba menyelidiki kematian ayahnya itu.

Belakangan, ia baru tahu bahwa dirinya punya saudara kembar identik bernama Shin-hyuk (juga diperankan oleh Tae-woong). Hidup Shin-hyuk berbeda jauh dengannya, karena kembarannya itu adalah seorang wakil presiden di perusahaan ternama.

Han Ji-min ikut berperan dalam drama ini sebagai pemeran utama perempuan. Resurrection tayang di KBS.

5. More Than Love (2000)

6 Drama Korea tentang Anak Kembar yang Nasibnya Berbeda

Foto: MBC

Saudara kembar perempuan Kyung-joo (Kim Ji-hoo) dan Hee-joo (Lee Tae-ran) menjalani hidup yang berbeda setelah kedua orang tua mereka memilih bercerai. Kyung-joo tinggal bersama ayahnya di pinggiran kota, dekat stasiun kereta. Sementara Hee-jo hidup di Seoul.

Namun setelah ayahnya meninggal, Kyung-joo terpaksa harus tinggal di Seoul. Meski begitu, sifat keduanya sangatlah berbeda. Kyung-joo hanya ingin hidup bahagia dan menikah, sementara Hee-jo berambisi sukses dalam kariernya. Drama ini tayang di MBC.

Baca Juga: 4 Drama Korea Kena Kritik tapi Tetap Raih Rating Tinggi dan Cetak Sejarah

6. Adamas (2022)

6 Drama Korea tentang Anak Kembar yang Nasibnya Berbeda

Foto: tvN

Drama Korea ini juga bercerita tentang anak kembar, tapi nasib mereka tak terlalu berbeda, atau setidaknya tak sampai 180 derajat. Adamas bercerita tentang saudara kembar Ha Woo-shin dan Song Soo-hyun (Ji Sung).

Woo-shin adalah seorang penulis novel misteri terlaris, sedangkan Soo-hyun adalah seorang jaksa. Keduanya bekerja sama mengungkap misteri di balik kematian ayah tiri mereka.

Drama Korea tentang anak kembar beda nasib ini kini tengah tayang di tvN dan Disney+ Hotstar.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)