Rating Tinggi, Ini 3 Alasan untuk Nonton Drama Korea Little Women

Senin, 05 September 2022 - 10:47 WIB
loading...
A A A
Rating Tinggi, Ini 3 Alasan untuk Nonton Drama Korea Little Women

Foto: tvN

Baru dua episode saja, drama Korea Little Women sudah menyajikan cerita yang penuh teka-teki, misteri, dan rumitnya hubungan antara para karakternya. Kisah ini berbeda 180 derajat dengan sumber asli novel Louisa May Alcott maupun film-film yang pernah ada.

Jika adaptasi-adaptasi sebelumnya lebih menekankan kisah drama dan perjuangan emansipasi perempuan, Little Women versi Korea lebih menceritakan perjuangan tiga perempuan dalam memecahkan peristiwa-peristiwa penuh misteri. Karakter yang diperankan Kim Go-eun dan Nam Ji-hyun bak detektif profesional yang berusaha menyusun puzzle yang rumit.

Baca Juga: 8 Superhero Marvel di Franchise MCU Tanpa Kekuatan Super

Tak cuma itu, lawan-lawan mereka juga punya kesamaan, yaitu orang-orang yang berada dalam status sosial tinggi alias orang kaya raya yang dihormati di Korea Selatan. Ini akan membuat perjuangan mereka mengungkap kebenaran menjadi semakin sulit. Apalagi, tak semua karakter utama digambarkan sebagai sosok yang 'bersih'.

Dari dua episode yang sudah ditayangkan, Little Women tampaknya akan membuat cerita dengan hubungan antarkarakter yang rumit, penuh konspirasi, juga dalang utama yang sangat sulit ditebak, atau sulit dijatuhkan.

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)