7 Cowok Cuek dalam Drama Korea yang Bikin Gemes

Senin, 15 Agustus 2022 - 12:20 WIB
loading...
A A A
Namun lama-kelamaan, ia akhirnya suka pada Young-ok. Meski sempat ragu-ragu, ia memberanikan diri mendekati perempuan itu dengan gayanya yang khas, pelan-pelan tapi dengan love language yang meluluhkan.

5. Wi Seung-Hyun (Kang Daniel) - Rookie Cops

7 Cowok Cuek dalam Drama Korea yang Bikin Gemes

Foto: Disney+

Wo Seung-hyun adalah sosok murid serius yang di otaknya hanya terpikir untuk belajar dan belajar demi obsesinya menjadi polisi terbaik. Karena itulah, ia tidak cocok dengan karakter Go Eun-kang (Chae Soo-bin) yang hobinya suka bikin onar.

Namun anehnya, keduanya tetap bisa dekat, dan akhirnya mulai saling suka. Saat itulah, karakter tsundere Seung-hyun mulai terlihat.

6. Han Se-Jeon (Hwang In-Yeop) - True Beauty

7 Cowok Cuek dalam Drama Korea yang Bikin Gemes

Foto: tvN

Han Se-jeon adalah karakter bad boy yang dari luar kelihatan tangguh dan keras, tapi aslinya lembut dan tsundere banget. Ia bisa melakukan apa pun demi gadis yang disukainya, termasuk bersaing dengan temannya.

Han Se-jeon jadi salah satu yang terdepan dalam daftar cowok cuek dalam drama Korea yang bikin gemas. Wajah Hwang In-yeop yang terlihat keras dan dingin menambah sempurna karakter Se-jeon yang dibawakannya.

Baca Juga: 5 Drama Korea Bertema Hacker, Seru untuk Tontonan Akhir Pekan

7. Han Ji-Pyeong (Kim Seon-Ho) - Start-Up

7 Cowok Cuek dalam Drama Korea yang Bikin Gemes

Foto: tvN

Selain Han Se-jeon, Han Ji-pyeong juga salah satu yang terdepan dalam daftar cowok cuek yang bikin gemas penonton. Sifatnya sering menyebalkan dan kaku, tapi begitu ia sudah suka dengan seseorang, maka ia bisa membaktikan hidupnya pada orang tersebut tanpa berharap imbalan apa pun.

Baginya, melihat perempuan yang dicintainya bisa bahagia saja sudah cukup. Dengan wajah manisnya, Han Ji-pyeong adalah cowok cuek drama Korea yang benar-benar bikin penonton gemas dan meleleh.

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)