7 Cowok Cuek dalam Drama Korea yang Bikin Gemes

Senin, 15 Agustus 2022 - 12:20 WIB
loading...
7 Cowok Cuek dalam Drama Korea yang Bikin Gemes
Cowok cuek dalam drama Korea yang bikin gemes salah satunya adalah Sung-hoon dalam Business Proposal. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Cowok cuek dalam drama Korea yang bikin gemes tak pernah absen muncul tiap tahunnya, termasuk pada 2022.

Cowok cuek tapi sebenarnya penuh perhatian - sering disebut dengan istilah tsundere - jadi salah satu karakter yang sering muncul dalam drama Korea. Mereka bisa jadi karakter utama atau pendukung, juga bisa mewujud dalam berbagai latar belakang, mulai dari anak SMA, karyawan biasa, hingga CEO.

Buat kamu yang suka gemas dengan karakter cowok cuek dalam drama Korea , berikut beberapa sosok yang bisa menambah panjang kegemasanmu.

1. Mr Gu (Son Seok-Koo) - My Liberation Notes


7 Cowok Cuek dalam Drama Korea yang Bikin Gemes

Foto: JTBC

Mr Gu adalah sosok misterius yang bekerja pada keluarga Yeom. Ia lebih suka menyendiri sambil minum soju pada malam hari, dan dengan tegas menolak untuk berteman dengan siapa pun, termasuk pada majikannya dan anak-anak keluarga Yeom. Singkat kata, ia ada dalam keluarga itu dengan niatan untuk bekerja saja, bukan untuk berteman.

Namun seiring waktu berjalan, ia menjadi dekat dengan anak bungsu keluarga Yeom, Mi-jeong (Kim Ji-won). Dari sini, penonton bisa melihat bahwa di balik sikapnya yang sangat cuek, ia sebenarnya peduli pada orang lain. Ia juga punya bahasa cinta sendiri untuk ia tunjukkan pada orang yang dekat dengannya.

Karakter Mr Gu makin memesona dan bikin gemas karena meski penampilannya kelihatan berantakan dan kumal, tapi sebenarnya ia berwajah tampan dengan tubuh yang sangat atletis. Benar-benar susah untuk dilupakan!

2. Cha Sung-Hoon (Kim Min-Kyu) - Business Proposal

7 Cowok Cuek dalam Drama Korea yang Bikin Gemes

Foto: SBS

Cha Sung-hoon punya kombinasi mematikan untuk membuat para penonton perempuan gemas. Dia cuek, wajahnya imut menggemaskan, dan berkacamata. Sosoknya nyaris mirip karakter dalam manga atau anime.

Profesinya sebagai sekretaris CEO membuat Sung-hoon selalu bersikap serius dan profesional. Ini membuat dirinya sekilas terlihat dingin. Tapi kalau sudah jatuh cinta, ujung-ujungnya bucin juga. Yang satu ini tentunya bikin level kegemasannya makin meningkat.

3. Kang Tae-Mo (Ahn Hyo-Seop) - Business Proposal

7 Cowok Cuek dalam Drama Korea yang Bikin Gemes

Foto: SBS

Cowok cuek dalam drama Korea yang bikin gemas ini adalah bosnya Cha Sung-hoo. Sama seperti anak buahnya, CEO Kang juga cuek, terlalu serius, dan tegas dalam memimpin.

Sebagai pemimpin perusahaan yang cerdas dan masih muda, banyak perempuan yang mendekatinya. Namun tak satu pun yang membuat hatinya kecantol. Namun begitu ia bertemu perempuan yang tepat dan jatuh cinta, ia rela melakukan apa pun, mengabdikan waktu, pikiran, dan hartanya untuk gadis yang dicintainya.

Baca Juga: 5 Drama Korea Terbaru dengan Rating Tinggi atau Premis Menarik

4. Park Jeong-Joon (Kim Woo-Bin) - Our Blues

7 Cowok Cuek dalam Drama Korea yang Bikin Gemes

Foto: tvN

Jeong-joon adalah kapten kapal yang profesional. Dalam bekerja, ia lebih banyak diam, tapi selalu mengobservasi sekitarnya. Termasuk memerhatikan Lee Young-ok (Han Ji-min), perempuan yang rajin menyapanya. Namun karena Young-ok ramah pada semua orang, ia tidak menganggapnya sebagai sesuatu yang istimewa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0916 seconds (0.1#10.140)