5 Drama Korea Terbaru dengan Rating Tinggi atau Premis Menarik

Senin, 15 Agustus 2022 - 09:35 WIB
loading...
A A A
Stock Struck bercerita tentang lima orang pemain saham yang mengikuti sebuah pertemuan saham yang misterius. Dari situ, cerita pun berjalan, dan konflik persahabatan, cinta, dan kehidupan pun mengalir.

Ada Yoo Mi-seo (Han Ji-eun) yang akan segera menikah. Dia belum lama ikut bermain saham, tapi sudah rugi banyak. Lalu ada Choi Sun-Woo (Hong Jong-Hyun), pria 33 tahun yang bekerja paruh waktu di minimarket. Namun sosoknya sangat misterius, karena dia sering mengendarai mobil mewah.

Berikutnya ada Kang San (Jung Moon-Sung) yang fokus hidupnya adalah mencari kebahagiaan. Dia tidak punya ambisi dalam berkarier dan hanya bekerja paruh waktu untuk membiayai hidupnya.

Orang keempat adalah Jung Haeng-Ja (Kim Sun-Young) yang mengelola restoran. Terakhir ada Kim Jin-Bae (Jang Gwang) yang keluar dari pekerjaannya dan mulai berinvestasi di pasar saham.

Baca Juga: 5 Drama Korea Bertema Hacker, Seru untuk Tontonan Akhir Pekan

5. A Model Family

5 Drama Korea Terbaru dengan Rating Tinggi atau Premis Menarik

Foto: Netflix

Drama kriminal thriller ini tayang di Netflix dengan 10 episode yang sudah bisa ditonton seluruhnya. Serial ini kini duduk di posisi ke-7 dari daftar 10 serial paling banyak ditonton di Neflix Indonesia.

A Model Family bercerita tentang sebuah keluarga yang sedang terbelit masalah keuangan. Salah satu anggota keluarga lantas tanpa sengaja mencuri uang milik kartel narkoba yang ditemuinya di jalan. Gara-gara ini, ia akhirnya menjadi kurir narkoba, sekaligus berusaha melawan kartel tersebut bersama keluarganya.

Serial ini dibintangi oleh Jung Woo, Park Hee-soon, Yoon Jin-seo, Park Ji-yeon, dan Kim Sung-oh. Tiap episode drama ini berdurasi singkat, hanya sekitar 40 menit.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)